Selasa 26 Dec 2023 22:16 WIB

Pemeran Luffy dan Usopp Peragakan Kembali Adegan Paling Ikonik di Anime One Piece

Adegan ini akan muncul dalam remake anime One Piece terbaru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Para pemeran anime dan One Piece Netflix baru-baru ini menampilkan kembali salah satu adegan paling ikonik dari serial tersebut di atas panggung Jump Fiesta.
Foto: Shueisha
Para pemeran anime dan One Piece Netflix baru-baru ini menampilkan kembali salah satu adegan paling ikonik dari serial tersebut di atas panggung Jump Fiesta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemeran anime dan One Piece Netflix baru-baru ini menampilkan kembali salah satu adegan paling ikonik dari serial tersebut di atas panggung. Aktor Iñaki Godoy (Luffy) dan Jacob Gibson (Usopp) diumumkan sebagai tamu istimewa di Jump Festa tahun ini, bergabung dengan pengisi suara anime masing-masing, Mayumi Tanaka dan Akemi Okamura. 

Saat Okamura (Nami) melafalkan dialognya dari arc Arlong, yaitu menusuk dirinya sendiri sebelum akhirnya memohon agar Luffy membantunya, Tanaka dan Godoy menghibur para penonton dengan perbedaan karakter mereka saat mereka bergantian dialog. 

Baca Juga

Dilansir CBR, Selasa (26/12/2023), puncak dari adegan tersebut adalah ketika mereka meneriakkan “Atarimaeda!” dan “Tentu saja Aku akan melakukannya!” Gibson kemudian diperkenalkan bersama pengisi suara Jepang untuk Straw Hats lainnya, adegan berakhir dengan mereka akan menjatuhkan kru Arlong. 

Adegan “Tolong aku” yang dibawakan Nami tetapi penting bagi penggemar anime dan live-action, membangun rasa "keluarga yang ditemukan" yang memengaruhi struktur One Piece Season 1. 

 

Pembawa acara Matt Owens menjelaskan, ini bukan hanya kisah asal mula bagaimana kru ini bersatu. “Ini adalah enkapsulasi dari gagasan menemukan keluarga. Semangat kebersamaan dan petualangan,” kata Owens. 

Luffy menunjukkan momen itu bahwa meskipun pengkhianatan Nami, dia dan Straw Hats bersedia melakukan apa pun untuk membantunya. Adegan ini akan muncul lagi di remake One Piece, yang diumumkan akan mengadaptasi “East Blue Saga” dari mana adegan ini berasal. 

Mirip dengan video di atas, adegan awal anime bukan tentang animasi melainkan lebih banyak tentang perasaan, akting karakter, dan soundtrack. Itu aspek-aspek yang terbagi dalam staf anime One Piece mengenai pembuatan ulang dan bagaimana hal itu akan memberikan keadilan terhadap upaya-upaya mereka yang datang sebelumnya. 

Serial live-action One Piece bisa streaming di Netflix. Crunchyroll menayangkan animenya, yang dijelaskan, “Monkey D Luffy menolak membiarkan siapa pun atau apa pun menghalangi usahanya untuk menjadi raja dari semua bajak laut. Dengan jalur yang ditentukan untuk perairan-perairan berbahaya di Grand Line dan sekitarnya, ini adalah salah satu kapten yang tidak akan pernah menyerah sampai dia mendapatkan harta karun terbesar di Bumi: One Piece Legendaris!” 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement