Rabu 20 Dec 2023 12:54 WIB

Fans Nantikan Perubahan Besar Zoro di Live Action One Piece Musim 2 

Karakter Roronoa Zoro menjadi salah satu hal yang menarik di musim ini.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Mackenyu Maeda (Roronoa Zoro)
Foto: Dok. Netflix
Mackenyu Maeda (Roronoa Zoro)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial live-action One Piece telah menyuguhkan adegan pertarungan Zoro yang hebat kepada penonton. Namun, musim 2 berpotensi menghadirkan pertarungan yang lebih mengejutkan lagi.

"Salah satu hal yang membuat musim pertama live-action One Piece sukses besar adalah berkat alur dan karakter materi sumber. Sekarang, musim 2 diprediksi dapat mengembangkan sosok Zoro dan anggota Bajak Laut Topi Jerami lebih jauh lagi," demikian dikutip dari Screen Rant, Rabu (20/12/2023).

Baca Juga

Meskipun adaptasi Netflix mengambil beberapa kebebasan dengan tempo peristiwa musim pertama, sebagian besar karakternya tetap sama sepanjang serial TV aksi-petualangan delapan episode. Namun, One Piece tetap menarik dan dramatis pada setiap episode.

Karakter Roronoa Zoro menjadi salah satu hal yang menarik di musim ini. Meskipun masih harus dilihat kapan One Piece season 2 akan tiba, versi live-action Zoro pasti akan mendapat banyak perhatian.

Sebelumnya karakter tersebut ditunjukan bersikap menyendiri, hingga menerima optimisme dan kegembiraan Luffy yang tiada henti yang akhirnya menemukan dirinya lebih terbuka terhadap calon Raja Bajak Laut dan kru mereka lainnya. Namun, masih ada kendala besar yang harus diatasi One Piece season 2 agar Zoro benar-benar bersinar.

Pertarungan terbaik Zoro di One Piece season 1 adalah melawan Dracule Mihawk.

Meskipun One Piece season 1 memiliki beberapa adegan pertarungan yang hebat, Zoro tidak bisa menghadapi musuhnya yang lebih berbahaya dan terampil. Namun menurut pemeran Zoro, Mackenyu, One Piece season 2 akan memiliki adegan pertarungan yang lebih baik. 

Ini bagus karena meningkatkan standar pencapaian acara tersebut, tetapi yang lebih penting, ini menjamin pemirsa mendapat kesempatan untuk menyaksikan Zoro berevolusi sebagai karakter dan petarung. One Piece mengatur panggung dengan sempurna dan menunjukkan kekalahan Zoro di tangan Dracule Mihawk. 

Namun pada season 2 bisa menunjukkan Zoro melawan musuh besar lainnya sebelum bertanding ulang dengan Mihawk. Salah satu lawan terberat Zoro di Arc Arabasta adalah Daz Bones alias Mr.1.

Meskipun Zoro terbukti menjadi salah satu anggota krunya yang terkuat, kekalahannya di tangan Mihawk di One Piece menginspirasi keinginannya untuk meningkatkan keterampilan ke level berikutnya. Dengan melakukan hal itu, dia mengembangkan gaya dan teknik baru yang diperlukan untuk menjadi pendekar pedang terhebat yang pernah hidup. 

Terlebih lagi, musim pertama One Piece menandakan pertarungan terbaik Zoro ketika dia mengalahkan Mr. 7. Ini berarti Zoro versus Mr. 1 akan terjadi menjelang akhir One Piece musim 2, tetapi masih ada lagi yang bisa dilakukan untuk mengatur pertarungan tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement