Kamis 14 Dec 2023 13:58 WIB

Kehebohan Aksi Panggung Vierratale, Bergaya Rock Hingga Bagi-Bagi Uang

Sang vokalis Widi punya aksi unik untuk menarik perhatian penonton.

Vierratale berhasil menutup acara sebuah niaga elektronik di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023) malam.
Foto: Antara
Vierratale berhasil menutup acara sebuah niaga elektronik di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Vierratale berhasil menutup acara satu niaga elektronik di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023) malam dengan beragam aksi panggung menarik, mulai dari ad-libs ala rocker (variasi nyanyian) dari Widi Vierratale hingga sesi bagi-bagi uang untuk penonton yang berhasil menebak lagu dari mereka.

Vierratale malam itu membuka penampilan mereka dengan sejumlah lagu hit andalannya, yakni “Seandainya” dan “Perih”. Widi menyanyikan penggalan terakhir lagu “Perih” dengan ad-libs suara growling menggeram panjang ala rocker yang berhasil menyita perhatian penonton.

Baca Juga

“Selamat malam semua! Kami Vierratale, kami mau mengajak kalian semua untuk bersenang-senang malam ini!” kata Widi saat menyapa penonton yang hadir usai menyanyikan lagu “Seandainya” dan “Perih”.

Setelah menyapa penonton sejenak, Widi dan anggota Vierratale lainnya pun kembali “memanaskan” suasana malam tadi dengan membawakan lagu “Dengarkan Curhatku” dan “Bersamamu”. Widi pun menyapa para penonton di bagian kiri, kanan, dan tengah panggung tanpa henti selama menyanyikan lagu-lagu tersebut.

Pianis Vierratale Kevin Aprilio memiliki ide untuk membuat kuis mendadak bagi penonton dan jika berhasil, mereka berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp100 ribu untuk masing-masing lagu yang berhasil dijawab.

“Terima kasih sudah datang! Nah, hari ini kan banyak K-Popers (nama penggemar K-Pop) yang datang. Jadi, saya mau membuat kuis tebak lagu dari soundtrack drama Korea. Kalau kalian berhasil menjawab, kalian bisa mendapat hadiah uang dari saya,” kata Kevin.

Mendengar kata “hadiah”, penonton semakin semangat dan berlomba-lomba ingin menjawab kuis yang diberikan Kevin. Dengan lihai, Kevin pun memainkan lantunan nada dari drama Korea pilihan melalui keyboard miliknya.

Secara total, ada sekitar tiga lagu yang berhasil ditebak oleh penonton. Masing-masing dari mereka berhak membawa pulang uang sebesar Rp100 ribu yang diberikan secara langsung oleh Kevin dari atas panggung.

Setelah sesi bagi-bagi hadiah uang, Widi kembali menyapa penggemar dan meminta mereka bersiap untuk penampilan Vierratale selanjutnya.

Musik pun kembali terdengar dan didominasi oleh suara dentingan keyboard dari Kevin. Perlahan, suara Widi mulai memenuhi area konser dengan menyanyikan lagu “Kesepian”.

Vierratale akhirnya menutup pertunjukan mereka di Lazada Fest 12.12 malam tadi dengan membawakan sejumlah lagu nostalgia milik mereka. Penonton pun terlihat menikmati alunan musik dari Vierratale yang sukses menghibur ribuan penonton di acara tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement