Selasa 12 Dec 2023 12:55 WIB

Belanja Cuan 12.12, Cek Dulu Tawaran Menarik Ini

Tak hanya diskon, belanja di tanggal kembar juga bisa mendapatkan proteksi.

Berbelanja hemat di tanggal kembar boleh dibilang kini kerap dinanti masyarakat. Tak hanya mendapat diskon, konsumen juga diuntungkan dengan tawaran menarik seperti gratis ongkir. (ilustrasi)
Foto: Prayogi/Republika
Berbelanja hemat di tanggal kembar boleh dibilang kini kerap dinanti masyarakat. Tak hanya mendapat diskon, konsumen juga diuntungkan dengan tawaran menarik seperti gratis ongkir. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Berbelanja hemat di tanggal kembar boleh dibilang kini kerap dinanti masyarakat. Tak hanya mendapat diskon, konsumen juga diuntungkan dengan beragam tawaran menarik seperti gratis ongkos kirim hingga manfaat lain.

"Lazada selalu berkomitmen untuk menyediakan pengalaman belanja yang aman, mudah, dan terpercaya bagi pelanggan kami,'' ujar Canggih Satriatama, VP of Category Management, Lazada Indonesia dalam siaran pers, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga

Dalam dua festival belanja terakhir, Lazada mencatat peningkatan dua kali lipat pada pembelian proteksi gawai dan barang elektronik. Hal ini menandakan betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja produk gawai dan barang elektronik bagi pelanggan. Dengan fokus yang kuat pada aspek ini, Lazada berkomitmen untuk mengurangi potensi kerugian konsumen jika suatu kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada barang yang dibeli.

Bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12, Lazada menggandeng perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan bermitra dengan perusahaan asuransi MSIG. Pada momen spesial ini, 2.500 pelanggan pertama yang berbelanja produk gawai atau elektronik di platform Lazada akan mendapatkan voucher proteksi gratis selama periode Lazada 12.12 pada 12-16 Desember 2023.

''Dengan adanya asuransi mikro, kami berupaya memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami dan memberikan solusi terbaik dalam menjaga keamanan produk gadget dan elektronik favorit mereka. Kehadiran asuransi mikro ini diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia merasa lebih tenang dan 100% senang saat berbelanja online di Lazada,” ujar Canggih.

Proteksi gawai dan elektronik memberikan manfaat perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kerusakan atau kehilangan pada produk gawai dan elektronik yang dibeli. Pada platform Lazada, produk gadget mencakup ponsel dan tablet, sedangkan produk elektronik meliputi peralatan rumah tangga seperti kulkas, televisi dan sebagainya.

"Proteksi gadget dan elektronik tidak hanya menyediakan perlindungan terhadap risiko perbaikan yang mahal, tetapi juga membebaskan konsumen dari kekhawatiran mengeluarkan uang ekstra untuk memperbaiki produk gadget dan elektronik mereka. Dengan demikian, konsumen dapat berbelanja dengan cerdas, menikmati pengalaman tanpa beban, dan tetap tenang ketika menggunakan gadget favorit mereka. Kami yakin bahwa langkah ini membawa kami lebih dekat dengan visi kami untuk memberikan perlindungan asuransi yang terjangkau dan mudah diakses kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Rezha Syaifullah selaku Direktur Utama BWT.

Untuk preminya yang terjangkau, manfaat pertanggungannya dapat dinikmati dengan pembelian hingga Rp 40 juta. Pelanggan yang melengkapi pembelian produk dengan proteksi gadget dan elektronik di Lazada dapat meraih ganti rugi maksimum sebesar harga pertanggungan atas risiko kerusakan atau kehilangan dari barang yang dibeli.

Manfaat ini mencakup berbagai situasi, seperti kejadian akibat insiden yang tidak disengaja dan menyebabkan kerusakan pada elektronik, seperti jatuh atau terlempar.

Selain itu, perlindungan juga berlaku ketika cairan secara tidak sengaja atau tidak terduga masuk ke dalam elektronik, menyebabkan kerusakan. Tidak hanya itu, tindakan kriminal seperti pencurian dan perampokan yang menyebabkan kerusakan atau kehilangan pada elektronik juga termasuk dalam cakupan perlindungan ini.

Selain itu, klaim juga dapat dilakukan secara digital. dana akan ditransfer ke rekening dalam waktu tiga hari setelah klaim disetujui, tidak seperti klaim konvensional yang membutuhkan waktu 14 hari. Dengan demikian, melalui proteksi gadget dan elektronik Lazada, pelanggan dapat merasa aman dan terlindungi dalam berbagai situasi yang mungkin terjadi.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement