Jumat 08 Dec 2023 15:15 WIB

Lisa Blackpink Hadiri Pesta Ulang Tahun Jay-Z di Prancis?

Jay-Z baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-54 di Bordeaux, Prancis.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Lisa Blackpink.
Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raja hip-hop Jay-Z baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-54 di Bordeaux, Prancis. Kabarnya, Lisa Blackpink ikut hadir dalam acara yang digelar di lokasi bergengsi tersebut.

Pesta itu juga termasuk perjalanan dengan Orient Express yang legendaris dari Paris ke Bordeaux, dan sebuah hotel mewah dengan lebih dari 100 tamu selebriti terkemuka.

Baca Juga

Tak hanya istrinya, Beyoncé, yang berada di sisinya, namun Rihanna dan pasangannya, ASAP Rocky, aktris Ellen Pompeo, dan Kris Jenner juga dikabarkan turut hadir.

Seorang penggemar bernama Rayhan Arrar, menceritakan lokasi tersebut. Hotel itu merupakan bangunan megah dengan kebun anggur, dua sungai, dan Bordeaux, Gironde adalah pintu gerbang impian menuju warisan Prancis itu.

 

“Sebagai seorang ahli, di departemen inilah rapper Jay-Z memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-54, pada 4 Desember. Ditemani dengan sangat baik, rapper “Empire State Of Mind” ini menikmati masa tinggal yang menyenangkan di surga anggur,” tulis Rayhan.

Pertama, suami Beyoncé dan tamunya melakukan perjalanan dengan Venice Simplon Orient Express, sebuah kereta mewah di mana makanan disiapkan oleh koki bintang Prancis Jean Imbert.

Konvoi para bintang kemudian berjalan melewati kebun anggur Sauternes, Château d’Yquem, dan Saint-Emilion, mencicipi anggur andalan Prancis. 

Para peserta pesta ini mengakhiri malam itu dengan pesta besar-besaran di Château Smith Haut Lafitte yang bergengsi, sebuah hotel mewah yang diprivatisasi untuk acara tersebut, terletak di kota Martillac.

“Orang terakhir yang tinggal di kastil di antara kebun anggur itu adalah raja Inggris, Yang Mulia Charles III,” tulis Rayhan lagi.

“#LISA menghadiri pesta ulang tahun Jay-Z di Bordeaux, Prancis (02 Desember) ???????? #LALISA #MONEY, tulis akun @tnta_05 kemarin, Kamis (7/12/2023).

“Hotel bintang 5 Les Sources De Caudalies diprivatisasi untuk acara tersebut dan tamu seperti Rihanna, Ellen Pompeo, dan Kylie Jenner hadir,” tulis akun @beyoncepress, Selasa (5/12/2023).

Karena ini adalah perayaan privat, yang bisa didapat hanyalah laporan biasa. Tidak ada foto atau video yang dirilis. Para penggemar hanya berharap bahwa idola mereka segera mengunggah momen itu.

“Apakah kalian memberi tahu saya bahwa Lisa menghadiri pesta ulang tahun Jay-Z dan berada di ruangan yang sama dengan Beyonce dan Rihanna dan tidak ada foto momen itu?” tulis akun @lalisamgger.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement