Jumat 08 Dec 2023 00:25 WIB

Kopi Tuku Punya Sertifikat Halal, Muslim Kini ‘Aman’ Mengonsumsinya

Kabar sertifikat halal Toko Kopi Tuku telah diterbitkan sejak September 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Gerai Toko Kopi Tuku. Jenama tersebut kini sudah memiliki sertifikat halal.
Foto: Rol/Abdul Kodir
Gerai Toko Kopi Tuku. Jenama tersebut kini sudah memiliki sertifikat halal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bagi umat Islam yang menyukai varian menu di Toko Kopi Tuku kini bisa tenang mengonsumsinya. Pasalnya Kopi Tuku telah memiliki sertifikat halal.

Hal tersebut mereka ungkapkan dengan gembira lewat akun Instagram, sembari menempelkan logo halal di gerai. “Komitmen #BertetanggaBaik untuk Tetangga Tuku,” tulis akun Instagram @tokokopituku mengawali keterangan unggahan feed, menyoal sertifikat halal mereka, pada November 2023.

Baca Juga

Toko Kopi Tuku memiliki sertifikat halal ID00420009344680721 dengan tanggal terbit 28 September 2023. Pihak Toko Kopi Tuku mengatakan, dari awal kehadiran di tengah para pelanggannya, Toko Kopi Tuku selalu berkomitmen memberikan kualitas terbaik dari bahan baku yang digunakan, produk, layanan, hingga rekanan yang digandeng di perjalanan Tuku.

“Semua senyum hangat, apresiasi dan masukan Tetangga menjadi motivasi besar untuk terus menjaga komitmen menjadi lingkaran sebab-akibat yang saling memberikan semangat #BertetanggaBaik,” tulis mereka lagi.

 

Dengan sertifikat halal ini, Toko Kopi Tuku merasa semakin valid bahwa peran para pelanggan selalu mampu memberi mereka inspirasi dan semangat. Sejak didirikan 2015, Toko Kopi Tuku telah mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Toko Kopi Tuku juga menjadi gerai kopi lokal pertama yang memiliki cita rasa kopi senikmat kopi franchise dari luar negeri. Menu paling populernya adalah Es Kopi Susu Tetangga seharga Rp 18 ribu.

“Terima kasih ya, sudah terus melangkah bersama Tuku (emoji love merah). PS: Sertifikasi halal sebagai sebuah rekam jejak perjalanan #BertetanggaBaik,” tulis mereka mengakhiri. Kabar ini juga disambut oleh masyarakat yang mengucapkan selamat lewat kolom komentar.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement