Kamis 07 Dec 2023 11:52 WIB

Prabowo Makan Siang dan Dangdutan Bersama Lesti Kejora dan Nikita Mirzani

Prabowo lalu mengajak Lesti dan Nikita untuk makan siang bersama.

Situasi kebersamaan capres Prabowo Subianto, Nikita Mirzani, dan Lesti Kejora di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (7/12/2023).
Foto: Antara
Situasi kebersamaan capres Prabowo Subianto, Nikita Mirzani, dan Lesti Kejora di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (7/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Prabowo Subianto menerima kunjungan artis Nikita Mirzani dan penyanyi dangdut Lesti Kejora untuk makan siang hingga berjoget bersama di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (6/12/2023). Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (7/12/2023), Prabowo menerima mereka di ruang kerjanya.

Prabowo lalu mengajak Lesti dan Nikita untuk makan siang bersama. Di sela sela makan siang itu, beberapa percakapan pun terjadi antara Prabowo dan Nikita.

Baca Juga

"Katanya Bapak tuh hobi baca buku, ya?" tanya Nikita.

"Iya," jawab Prabowo.

 

"Ya Allah, aku tuh ngefans banget sama Bapak. Biasanya selama ini aku cuma lihat di tayangan saja," balas Nikita.

Mereka pun tenggelam dalam tawa sehingga suasana makan siang pun menjadi hangat.

Usai makan siang, Prabowo meminta para tamunya untuk bernyanyi diiringi oleh tim pemusik yang ada di ruangannya.

Lesti yang merupakan jebolan ajang audisi Dangdut Academy langsung unjuk kebolehan di depan ketua umum Partai Gerinda itu.

Lesti lalu mempersembahkan lagu pertama yang merupakan favorit Prabowo, yaitu "Andaikan Kau Datang Kembali" yang dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Prabowo pun terlihat menikmati alunan lagu sambil berjoget.

Di akhir acara, Prabowo membagikan cenderamata berupa bukunya yang berjudul "Kepemimpinan Militer" kepada para artis tersebut.

KPU RI pada 13 November 2023 telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendapatkan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement