Kamis 07 Dec 2023 06:22 WIB

'The Last of Us' Musim Kedua akan Dirilis pada 2025

Produksi akan dimulai pada Februari 2024.

Rep: Meiliza Laveda / Red: Friska Yolandha
Poster film The Las of Us. Film musim kedua akan tayang 2025.
Foto: NME
Poster film The Las of Us. Film musim kedua akan tayang 2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 'The Last of Us' HBO musim kedua akan dirilis pada tahun 2025. Sebuah teaser baru yang dirilis oleh Max mengonfirmasi tanggalnya dan memberikan gambaran sekilas tentang lineup tahun 2024.

Kabar itu muncul setelah pencipta Craig Mazin mengungkapkan produksi akan dimulai pada 12 Februari 2024, lebih lambat dari rencana semula karena pemogokan Writers Guild of America dan SAG-AFTRA. Meski tertunda, pengerjaan musim kedua masih berlangsung.

Baca Juga

Menurut laporan dari porses perkembangan, naskah episode pertama sudah diserahkan sebelum pemogokan. Musim yang akan datang akan berlangsung beberapa tahun setelah musim pertama.

Ini kemungkinan besar akan menjadi adaptasi dari video game The Last of Us Part II yang akan mendapatkan versi remaster untuk PlayStation 5 pada 19 Januari 2024. Bella Ramsey (Ellie) dan Pedro Pascal (Joel) akan kembali. Sementara itu, peran Abby Anderson dilaporkan telah dipilih meskipun belum mengetahui siapa yang akan memainkannya.

 

The Last of Us merupakan serial televisi drama pasca-apokaliptik Amerika yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann untuk HBO. Berdasarkan permainan video tahun 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog, serial ini berlatar tahun 2023, dua puluh tahun setelah pandemi yang disebabkan oleh infeksi jamur massal yang memaksa inangnya bertransformasi menjadi makhluk mirip zombie. 

Serial ini mengisahkan Joel (Pedro Pascal), seorang penyelundup yang ditugaskan untuk mengawal Ellie (Bella Ramsey) yang masih remaja melintasi Amerika Serikat pasca-kiamat. Bintang tamu yang hadir antara lain Nico Parker sebagai putri Joel, Sarah, Gabriel Luna sebagai adik Joel, Tommy, Merle Dandridge sebagai pemimpin perlawanan bernama Marlene, dan Anna Torv sebagai rekan penyelundup Joel, Tess. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement