Kamis 07 Dec 2023 09:06 WIB

Jelang Wajib Militer, V BTS Mengaku Berubah

Bahasa TaeTae yang terkenal merupakan ciri khas V.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
V BTS membuka diri tentang perubahan signifikan dalam gaya bicaranya.
Foto: Tangkapan layar Instagram @thv
V BTS membuka diri tentang perubahan signifikan dalam gaya bicaranya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — BTS mengungkap evolusi mengejutkan dalam "Bahasa TaeTae" yang terkenal, yang merupakan ciri khas salah satu anggotanya, V. Dalam siaran langsung terakhir sebelum wajib militer mereka, V membuka diri tentang perubahan signifikan dalam gaya bicaranya.

Bersama RM, Jimin, dan Jungkook, V menyajikan momen intim saat mereka berbagi kenangan dan persiapan menjelang wajib militer. Saat Jimin bercanda tentang penggunaan "Bahasa TaeTae" yang khas saat bersama V, para penggemar pun tersenyum mengingat gaya unik V dalam berbicara.

Baca Juga

Namun, yang mengejutkan adalah pengakuan V. Menurut dia, "Bahasa TaeTae" miliknya sudah berubah seiring berjalannya waktu. Sebagai individu yang percaya bahwa kemampuan berbicaranya telah mengalami perubahan signifikan, V mengungkapkan keyakinannya bahwa dia telah berkembang dari gaya berbicara yang unik menjadi lebih jelas dan percaya diri.

Sebagai seorang pemuda yang awalnya merasa kesulitan berbicara di awal karirnya, V mengambil nasihat dari rekan-rekannya di BTS. Dia telah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam kemampuan berbicaranya.

 

Para anggota BTS juga memuji perubahan V ini, dengan menyebutnya sebagai salah satu pembicara terbaik dalam grup dan mengakui kecerdasannya yang mempesona. Namun, dengan candaan Jimin bahwa kemampuan berbicaranya sedang menurun, terbukti bahwa "Bahasa TaeTae" masih hidup, kali ini dengan pergeseran ke arah yang berbeda.

Momen lucu dan unik dari "Bahasa TaeTae" V BTS mungkin akan dikenang, tapi, perkembangan yang mengesankan dalam kemampuan berbicaranya menjadi bukti pertumbuhan pribadi yang tak terbantahkan dari anggota BTS yang karismatik ini. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement