Rabu 06 Dec 2023 17:05 WIB

Maharani Kemala Donasi Hasil Penjualan Pelembap Semangka untuk Palestina

Pelembap semangka dapat menghidrasi kulit dan mengurangi iritasi.

Rep: Meiliza Laveda / Red: Friska Yolandha
Watermelon hydrating juice MS Glow. Jenama kecantikan ini akan menyumbang hasil penjualan pelembab semangka mereka untuk Palestina.
Foto: MS Glow
Watermelon hydrating juice MS Glow. Jenama kecantikan ini akan menyumbang hasil penjualan pelembab semangka mereka untuk Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Founder MS Cosmetic by MS Glow Maharani menyumbangkan hasil keuntungan dari penjualan produk pelembapnya atau moisturizer yang mengandung unsur semangka. Produk tersebut memiliki persamaan dengan simbol perjuangan dan kebebasan warga Palestina, yaitu semangka.

Maharani mengatakan keuntungan dari setiap penjualan juice moisturizer varian watermelon akan disumbangkan melalui perantara yang dia percaya untuk disalurkan ke warga Palestina. Di tengah perang Palestina dan Israel yang semakin buruk, Maharani tidak ingin tinggal diam. Dia ingin melakukan sesuatu, membantu warga Palestina.

Baca Juga

“Aku sedih melihat apa yang terjadi di Palestina. Aku nggak mau cuma diam liat di video aja tanpa berbuat sesuatu," kata Maharani dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (6/12/2023).

Setelah mengetahui semangka merupakan simbol perjuangan Palestina, dia ingat bahwa produknya juga memiliki bahan baku semangka. Oleh karena itu, dia langsung memutuskan untuk menyumbang penjualannya untuk warga Palestina.

 

"Setelah aku lihat semangka ramai jadi simbol dukungan ke Palestina, aku jadi ingat kalau aku ada produk moisturizer berbahan baku semangka yang laba dari penjualannya bisa aku jadikan sebagai bentuk dukungan juga ke Palestina,” ujarnya.

Watermelon Hydrating Juice Moisturizer merupakan varian MS GLOW Moisturizer Juice yang mengandung ekstrak semangka. Pelembap ini memiliki banyak manfaat, di antaranya melembapkan kulit dan mengurangi iritasi pada kulit. Kaya akan manfaat antioksidan yang juga dapat menenangkan kulit akibat sengatan sinar UV. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement