Ahad 03 Dec 2023 11:14 WIB

Ini Bukti Orang Indonesia Hobi Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Terjadi peningkatan jumlah pencarian perjalanan pesawat tujuan internasional.

Jelang ibur akhir tahun 2023 terjadi peningkatan jumlah pencarian perjalanan pesawat tujuan internasional hampir dua kali lipat/ilustrasi
Foto: Adiwinata Solihin/ANTARA
Jelang ibur akhir tahun 2023 terjadi peningkatan jumlah pencarian perjalanan pesawat tujuan internasional hampir dua kali lipat/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG---Agen wisata digital mencatat jelang momentum libur akhir tahun 2023 terjadi peningkatan jumlah pencarian perjalanan pesawat tujuan internasional hampir dua kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

"Peningkatan ini berpotensi terus terjadi seiring dengan minat konsumen melakukan perjalanan dan berwisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2024," kata CEO Transport Traveloka Iko Putera di Tangerang, Ahad (3/12/2023).

Baca Juga

Kemudian animo masyarakat dalam merencanakan perjalanan juga semakin meningkat untuk tujuan domestik menjelang akhir tahun sekitar 60 persen.

Terkait peningkatan tersebut, lanjut Iko, Traveloka meluncurkan program Gebyar Traveloka di Q Big Serpong dengan menggandeng mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co dalam menyediakan total hadiah sebesar Rp3,5 miliar termasuk properti, mobil, hingga perhiasan.

 

"Ini dipersembahkan sebagai nilai tambah dan apresiasi Traveloka terhadap konsumen setia dalam melakukan perencanaan dan pemesanan perjalanan liburan," ujarnya.

Irawan Harahap selaku CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land menyatakan Traveloka merupakan salah satu perusahaan teknologi yang berada di dalam ekosistem Digital Hub BSD City dan memiliki kesamaan visi dengan Sinar Mas Land dalam hal inovasi dan pelayanan konsumen.

“Keselarasan visi pihak kami dan Traveloka untuk selalu memprioritaskan inovasi pada sektor masing-masing, mendorong kami untuk percaya bahwa kemitraan ini tidak hanya menghadirkan sebuah solusi inovatif, tetapi juga untuk meningkatkan nilai layanan kami kepada para konsumen dan pemangku kepentingan," katanya.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement