Jumat 01 Dec 2023 16:21 WIB

Sebastian Stan Perankan Donald Trump Muda dalam Film The Apprentice 

The Apprentice akan disutradarai oleh Ali Abbasi.

Rep: Desy Susilawati / Red: Friska Yolandha
Sebastian Stan akan berperan sebagai Donald Trump muda dalam film The Apprentice.
Foto: AP Photo/Claire Folger/Sony Pictures
Sebastian Stan akan berperan sebagai Donald Trump muda dalam film The Apprentice.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebastian Stan akan berperan sebagai Donald Trump muda dalam film berjudul The Apprentice dari pembuat film Iran Ali Abbasi (Holy Spider). Selain itu, dalam film ini juga ada pemain lainnya, termasuk pemenang Emmy Succession Jeremy Strong sebagai Roy Cohn dan aktor Borat 2 dan Bodies Bodies Bodies Maria Bakalova sebagai Ivana Trump.

Menurut logline, The Apprentice adalah eksplorasi kekuasaan dan ambisi yang bertempat di dunia korupsi dan penipuan. Ini adalah kisah mentor-anak didik yang memetakan asal usul dinasti Amerika. Dipenuhi dengan karakter-karakter yang lebih besar dari kehidupan, film ini mengungkapkan kerugian moral dan kemanusiaan dari suatu budaya yang ditentukan oleh pemenang dan pecundang.

Baca Juga

Dilansir Deadline, Jumat (1/12/2023), Gabriel Sherman, penulis The Loudest Voice in the Room: How the Brilliant, Bombastic Roger Ailes Built Fox News and Divided a Country akan menulis film tentang Trump. Novelnya menginspirasi miniseri Showtime The Loudest Voice yang dibintangi Russell Crowe sebagai Roger Ailes. 

Ini merupakan produksi bersama antara Daniel Beckerman dari Scythia Films, Jacob Jerek dari Profile Pictures, dan Ruth Treacy dari Taylored Films. Produser Eksekutif adalah Grant Johnson, Gabriel Sherman dan Amy Baer.

 

Tahun ini, Stan menerima nominasi Golden Globe dan Emmy untuk perannya sebagai rocker Tommy Lee dalam drama biografi Hulu Pam & Tommy. Dia paling terkenal karena perannya di Marvel Cinematic Universe sebagai Bucky Barnes alias Winter Soldier.

Penampilan terbarunya sebagai pahlawan muncul di serial Disney+ The Falcon and the Winter Soldier dan dia selanjutnya akan membintangi The Thunderbolts pada 2025. Stan juga berperan sebagai salah satu pendiri Robinhood, Vlad Tenev di film stok GameStop musim gugur ini. Dumb Money, dan peran terbarunya termasuk Ghosted, Sharper, Bupkis, Fresh dan The 355.

Film terbaru Abbasi Holy Spider terpilih sebagai perwakilan Denmark untuk film fitur internasional terbaik di Academy Awards tahun ini. Film yang berkisah tentang seorang jurnalis yang menyelidiki seorang pembunuh berantai di Iran ini juga bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes dan memenangkan penghargaan aktris terbaik untuk Zar Amir Ebrahimi. Abbasi juga menyutradarai dua episode The Last of Us HBO. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement