Sabtu 18 Nov 2023 06:08 WIB

El Rumi Menang Tinju Lawan Jefri Nichol, Warganet Terpecah

Pertandingan berlangsung empat ronde dengan masing-masing waktu dua menit.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Laga tinju antara Jefri Nichol vs El Rumi dalam ajang Superstar Knockout di Mahaka Square Jakarta, Jumat (17/11/2023).
Foto:

Jefri membuat El jatuh hingga lututnya menyentuh kanvas ring. Sayangnya hal itu tidak dianggap down, dan hanya disebut slip. Jefri juga sudah sempat membuat El sempoyongan di ronde ketiga.

Hasil dari pertandingan ini pun direspons tidak setuju dari warganet. Banyak yang menyebut hasil pertandingan ini ‘kocak’ hingga ‘settingan’. Tetapi ada juga yang menyebut El layak menang karena meski Jefri banyak menyerang, pukulannya sering meleset. “Gua paham banget peraturan tinju, gua ngerti tentang tinju, kita penonton benar-benar tahu kalau juaranya Jefri,” tulis akun @nazri***.

“Pas selesai, pelatih Jefri langsung teriak senang dan dari pihak El banyak yang terdiam. Yang berarti berdasarkan hitungan para pelatih, Jefri unggul. Tapi begitu diumumkan, semua orang kaget hasilnya,” tulis akun @roland***.

“Bisa keliatan pukulan yang on point ke El. Sampai bibir bengkak. Malah yang menang yang bibir bengkak. Wasit ngantuk (emoji tertawa),” tulis akun @faridhi***.

“Sampai beberapa kali mundur. Apalagi sampai bibir berdarah, nggak kena gitu?” tulis akun @user***.

 

Usai pertandingan, Jefri juga langsung meninggalkan arena tinju. Sementara El, usai menerima sabuk kemenangan, mengaku berani jika diajak tarung tinju lagi dengan Jefri. “Ayo kalau Jefri mau, ini saja sekarang sudah ngilang,” ucap El.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement