Senin 13 Nov 2023 12:46 WIB

5 Rekomendasi Krim Cegah Penuaan Dini Halal Layak Coba

Menggunakan krim khusus antiaging dapat sedikitnya memperlambat penuaan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Ada lima rekomendasi krim anti-aging halal dan BPOM yang layak dicoba. /ilustrasi
Foto: antiagingtipsandtricks.org
Ada lima rekomendasi krim anti-aging halal dan BPOM yang layak dicoba. /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Manfaat merawat kulit akan terasa sampai usia tua. Seiring bertambahnya usia, kulit bisa mengalami flek, bintik hitam hingga masalah lainnya.

Namun dengan perawatan menggunakan krim antiaging, misalnya, dapat sedikitnya memperlambat penuaan karena ada efek meremajakan kulit. Berikut lima rekomendasi krim anti-aging halal dan BPOM layak coba. 

Baca Juga

 

1.Safi Expert Solution Milk Drop Serum Cream Anti Aging

 

Safi Expert Solution dirancang untuk menyamarkan penuaan kulit pada usia 35 tahun ke atas. Produk ini terdaftar di LPPOM MUI dengan nomor sertifikat LPPOM-00150083610717.

Pelembab bertekstur ringan dengan NMF Activator, Ultra Micro Hyaluronic Acid & Niacinamide di dalamnya diklaim mampu mengunci kelembapan kulit hingga 72 jam. Sehingga kulit wajah terasa lebih elastis dan tampak cerah hanya dalam waktu 1 bulan. Aman tanpa tambahan mineral oil, alkohol, atau paraben. Gunakan setelah mencuci muka, pada pagi dan malam hari. Harganya sekitar Rp 239 ribuan.

 

2.Natur-E Advanced Anti Aging

Natur-E Advanced Anti Aging Day Cream bersertifikasi halal MUI 00280062510912. Produk anti aging ini ditawarkan bagi yang risau karena flek hitam dan kerutan halus. Perawatan lengkap Natur-E Advanced Anti-Aging Series mengandung Astaxanthin dari ganggang merah, SkinRefine™ dan ProLift Tech™ Formula yang telah teruji klinis.

 

3.Wardah Renew You Anti Aging 

Pelembab dengan tekstur krim yang ringan yang dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan berlebih sinar UVA/UVB penyebab tanda-tanda premature aging seperti munculnya flek hitam dan garis halus. Mengandung Niacinamide dan diformulasikan dengan kombinasi Peptide MatrixylTM dan Bakuchiol yang menghaluskan tekstur kulit dan terbukti secara klinis mampu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit dalam 4 minggu pemakaian. Sertifikasi halalnya bernomor 00150010680899.

 

4.Reglow

Reglow Rejuvenating Intensive Cream mengandung vitamin E, niasinamida, vitamin B5 untuk permasalahan kulit seperti flek, pigmentasi berlebih, kusam, garis halus dan keriput. Manfaatnta anti penuaan, pemutih, dan mengontrol pori-pori. Produk ini tersertifikasi halal dengan nomor LPPOM-00150095890519.

 

5.NPURE Marigold Memory Bounce Moisturizer

Produk ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18210111280 dan sertifikasi halal LPPOM-00150095210419.

Pelembap bertekstur unik memory bounce yang mengandung 8X Essential Vitamins dan 5X Peptides untuk menutrisi, menjaga elastisitas kulit, membuat kulit lembap dan halus, serta mencerahkan wajah. Diperkaya dengan Gamma-Aminobutyric Acid (GABA) sebagai Natural Anti-Aging Factor yang menjaga keremajaan kulit, ini dapat digunakan mulai usia 14 tahun dengan harga Rp 100 ribu untuk kemasan 30 gram.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement