Jumat 10 Nov 2023 17:01 WIB

Siap-Siap Sale 11.11, Yuk Cek Tawaran Menarik Ini Dulu

Momentum festival belanja tanggal kembar kerap dimanfaatkan oleh e-commerce.

Di festival belanja 11.11 yang akan berlangsung pada 11-15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan.
Foto: Lazada
Di festival belanja 11.11 yang akan berlangsung pada 11-15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Momentum festival belanja tanggal 11 November atau 11.11 kerap dimanfaatkan oleh platform e-commerce untuk menghadirkan penawaran menarik, termasuk oleh Lazada Indonesia.

Di festival belanja 11.11 yang akan berlangsung pada 11-15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucer kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan. 

Baca Juga

“BWT mengapresiasi langkah Lazada untuk mengkampanyekan pentingnya asuransi dalam berbelanja online. Ke depannya BWT dan Lazada berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak kolaborasi di bidang asuransi mikro. Tentunya, strategi tersebut sangat sejalan dengan misi BWT untuk memberikan kontribusi pada perekonomian nasional melalui kegiatan konsultasi dan perlindungan nasabah dalam pengelolaan risiko melalui metode asuransi,” ujar Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah, dalam siaran pers, Jumat (10/11/2023).

Produk kecantikan merupakan salah satu kategori produk yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia pada saat berbelanja daring. Hal ini terlihat dari peningkatan konsumen produk kategori FMCG, termasuk personal care dan beauty products di kanal LazMall, Lazada Indonesia, meningkat sebanyak 4,5 kali lipat dengan peningkatan jumlah order sebanyak 3,5 kali lipat di tiga tahun terakhir.

Seiring dengan meningkatnya minat pembeli produk kecantikan secara daring, penting bagi konsumen untuk menambahkan proteksi kecantikan ketika membeli sebuah produk. Dengan proteksi kecantikan yang tersedia di platform e-commerce, seperti

Lazada, konsumen akan mendapatkan jaminan perlindungan apabila terjadi efek samping yang tidak sesuai dari pemakaian produk kecantikan tersebut.

“Lazada mengerti kekhawatiran konsumen pada saat berbelanja produk kecantikan secara online. Oleh karena itu, melalui kanal khusus produk kecantikan, LazBeauty di 1 Berdasarkan data internal Lazada megenai peningkatan kategori FMCG di LazMall Indonesia periode 2020-2023 aplikasi Lazada, tidak hanya kami menjamin 100 persen keaslian produk-produk kecantikan,

kami juga menyambut baik kerja sama dengan BWT, memberikan 2.500 voucer kupon diskon gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian proteksi produk kecantikan. Kami ingin masyarakat tidak hanya fokus berbelanja, tapi juga mulai mempertimbangkan pentingnya punya proteksi atas barang-barang yang mereka beli untuk meminimalisir potensi risiko yang terjadi," ujar Lia Kurtz, selaku Senior Vice President Category Director FMCG Lazada Indonesia.

Proteksi produk kecantikan memberikan perlindungan pada transaksi pembelian produk skincare, make-up, kosmetik dan perawatan badan. Preminya terjangkau, premi paling murah di bawah Rp 1.000. Dengan manfaat penggantian hingga empat kali harga produk yang dibeli jika pengguna mengalami cedera, kecelakaan, atau ketidaknyamanan rawat inap karena penggunaan atau konsumsi produk yang dibeli (tidak termasuk produk kedaluwarsa dan alergi yang sudah diketahui sebelumnya). Untuk dapat menikmati manfaat tersebut, pastikan proteksi produk kecantikan telah tercentang di halaman checkout sebelum menyelesaikan pembayaran.

Melalui fitur proteksi kecantikan ini, Lazada berharap dapat memberikan pengalaman belanja online terbaik, yang tidak hanya menyenangkan dan nyaman namun juga aman. Festival belanja 11.11 Diskon Terbesar di Lazada adalah momen yang tepat bagi pengguna Lazada untuk membeli produk kecantikan yang diinginkan dari merek favorit dengan harga terjangkau.

 

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement