Kamis 09 Nov 2023 06:06 WIB

Tembus 90 Juta Pemirsa, Ini Video Musik yang Sukses Raih AMI Awards 2023

Dalam setahun terakhir, klip video Awdella meraih 90 juta pemirsa.

 Klip video Tertawan Hati dari Awdella mendapatkan penghargaan khusus sebagai Video Musik Favorit dalam ajang AMI Awards ke-26 di JIEXpo Kemayoran Jakarta, Rabu (8/11) malam.
Foto: Antara
Klip video Tertawan Hati dari Awdella mendapatkan penghargaan khusus sebagai Video Musik Favorit dalam ajang AMI Awards ke-26 di JIEXpo Kemayoran Jakarta, Rabu (8/11) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Klip video "Tertawan Hati" dari Awdella mendapatkan penghargaan khusus sebagai "Video Musik Favorit" dari Yayasan Anugerah Musik Indonesia dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-26 Tahun 2023.

Penghargaan khusus itu diberikan setelah video tersebut mendapatkan perhatian dari 90 juta pemirsa YouTube selama satu tahun terakhir.

Baca Juga

"Selamat malam semua. Maaf saya menangis karena sungguh tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini. Saya mau berterima kasih kepada Allah SWT, mama, papa, yang selalu dukung aku. Buat manajemen aku, Star Media Nusantara, buat produserku tercinta LDR, buat Dellavers yang selalu dukung aku," ujar Awdella yang tidak kuasa menahan air mata di atas panggung malam puncak AMI Awards di JIEXpo Kemayoran Jakarta, Rabu malam (8/11/2023).

Awdella juga menuturkan harapan tinggi agar dirinya bisa terus berkarya dalam industri hiburan di Tanah Air. "This is my first award ever dan aku berharap bisa selalu berkarya dan mewarnai musik Indonesia. Sukses terus untuk musisi-musisi Indonesia," tambahnya.

AMI Awards merupakan bentuk komitmen Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) yang telah terjaga selama kurun waktu lebih kurang dua dekade untuk menghadirkan apresiasi kepada insan musik Tanah Air atas karya yang telah mereka buat dan juga memberikan dampak positif bagi perkembangan industri musik di Indonesia.

AMI Awards ke-26 Tahun 2023 mengusung tema "Merayakan Perbedaan" yang menjadi pesta musik Indonesia dengan keberagaman musik dan genre yang ada saat ini. Pada malam puncak AMI AWARDS diumumkan sebanyak 62 kategori dan lima penghargaan khusus yang terbagi dalam dua sesi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement