Jumat 03 Nov 2023 13:48 WIB

Tunda Penuaan Dini dengan Rangkaian Perawatan Ini

Semakin bertambahnya usia, elastisitas kulit akan semakin menurun.

Salah satu tawaran inovasi kecantikan itu datang dari Premiera Skin & Body Care, klinik perawatan kulit wajah dan tubuh asal Semarang dengan hasil lebih cepat dan maksimal,
Foto: dok The Premiere
Salah satu tawaran inovasi kecantikan itu datang dari Premiera Skin & Body Care, klinik perawatan kulit wajah dan tubuh asal Semarang dengan hasil lebih cepat dan maksimal,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semakin bertambahnya usia, elastisitas kulit akan semakin menurun sehingga garis halus, kerutan, atau lipatan mudah terlihat. Selain penggunaan perawatan antipenuaan dini, hal tersebut bisa dicegah dan disamarkan dengan secara konsisten melakukan perawatan non-bedah khusus penuaan dini inovasi.

Salah satu tawaran inovasi itu datang dari Premiera Skin & Body Care, klinik perawatan kulit wajah dan tubuh asal Semarang dengan hasil lebih cepat dan maksimal, yaitu Anti-Aging Trinity yang terdiri dari: Premier Signature Ultherapy, Premier Thermage FLX, dan Premier True PicoSure. 

Baca Juga

“Sejak awal berdiri kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas terbaik dan terkini dari material, keamanan kandungan setiap produk (berizin FDA & BPOM), serta tim dokter yang sudah bersertifikasi dan berpengalaman. Hal ini merupakan bentuk komitmen dan prioritas kami dalam membantu mewujudkan kulit wajah dan tubuh yang cantik sempurna untuk melengkapi versi terbaik diri kita secara benar, optimal, seimbang, tahan lama, dan nyaman dengan hasil yang cepat,” ujar Amelia Susrono, Co-Founder Premiera Skin & Body Care, dalam siaran pers, Jumat (3/11/2023).

Tidak bisa dimungkiri bahwa teknologi memegang peranan yang sangat penting dalam mencapai hasil nyata yang tepat sasaran dan memuaskan. Teknologi yang digunakan pada rangkaian perawatan Anti-Aging Trinity, di antaranya:

 

1. Menggunakan teknologi MFU-V (Micro Focused Ultrasound with Visualisation), pada treatment PREMIER Signature Ultherapy, mengalirkan energi secara stabil ke lapisan dalam kulit untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara maksimal. Treatment ini digunakan untuk wajah lebih tirus secara alami, lifting dan tightening untuk kulit kendur, keriput, kerutan dan garis halus di area pipi, dagu, leher dan alis tanpa operasi dan downtime.

2. PREMIER Thermage FLX (Faster Algorithm Experience), dengan memanfaatkan energi radio frequency (RF) yang dialirkan ke lapisan kulit terdalam sehingga dapat menghaluskan, mengencangkan, serta mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit wajah dengan memberikan hasil instan seketika hanya dalam 1x tindakan, di mana hasil terus membaik sampai enam bulan ke depan, dan dapat bertahan sampai satu tahun.  

3. PREMIER True PicoSure, melengkapi Skin Lifting dan Tightening dalam Anti-Aging Trinity satu-satunya pico laser di dunia dengan panjang gelombang 755nm yang mampu menyerap paling optimal terhadap pigmen kulit sehingga memungkinkan laser bekerja lebih efektif, cepat, dan minim efek samping sehingga meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih cerah, tekstur kulit lebih lembut dan kencang.

Berpengalaman selama 12 tahun dalam industri kecantikan, mendorong Premiera untuk terus berinovasi dalam menyediakan perawatan dan produk kecantikan yang tidak hanya berfokus pada Kota Semarang saja. Ke depannya, Premiera akan berekspansi untuk memperluas jangkauan di luar Kota Semarang untuk turut berperan aktif dalam memajukan industri kecantikan di Indonesia. 

 

sumber : Siaran pers
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement