Rabu 01 Nov 2023 00:56 WIB

USS 2023 Hadirkan 200 Lifestyle Brand dan Bakal Tampilkan Panggung Musik  

USS 2023 berkolaborasi dengan seniman Arkiv Vilmansa sebagai key partner.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
CEO USS Network, Sayed Muhammad, dalam konferensi pers yang digelar di CGV FX Sudirman, Jakarta, Senin (30/10/2023).
Foto: Dok USS Network
CEO USS Network, Sayed Muhammad, dalam konferensi pers yang digelar di CGV FX Sudirman, Jakarta, Senin (30/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Urban Sneaker Society (USS) tahun ini akan digelar pada 3 hingga 5 November 2023 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC). USS 2023 akan menghadirkan 200 lifestyle brand hingga panggung musik, yang baru pertama kalinya diadakan tahun ini.

“Tahun lalu ada keterbatasan karena masih sedikit pandemi, tahun ini sudah bisa menghadirkan lebih banyak konten. Dan yang buat berbeda dari tahun sebelumnya, ada music performance,” ungkap CEO USS Networks, Sayed Muhammad, dalam konferensi pers yang digelar di FX Sudirman Jakarta, Senin (30/10/2023).

Baca Juga

Bekerja sama dengan BCA Goodlife, event fashion and lifestyle tahunan ini akan menampilkan musik dari Salon R&B, White chorus, Basboi, TUAN TIGABELAS & WESTWEW, serta deretan musisi lainnya yang akan ikut memeriahkan.

Setelah berkolaborasi dengan Karafuru pada 2022, tahun ini USS 2023 berkolaborasi dengan seniman kontemporer Indonesia, Arkiv Vilmansa sebagai official key visual partner. “Setiap tahun pasti berkolaborasi dengan visual artist, tahun ini dengan Arkiv. Arkiv sudah berkolaborasi dengan brand internasional sejak 2007,” kata Sayed.

 

Menyajikan pengalaman berbelanja yang semakin menarik, banyak juga kegiatan yang menggandeng komunitas untuk berkolaborasi seperti Vans Skateboarding, Basketball area takeover by IBL (Indonesian Basket League), ‘Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, Diton Graffiti Jamming, juga Market 2ICONS Charity Corner.

“Kami selalu mendukung UMKM terutama brand lokal Indonesia. Tidak hanya itu, event USS diharapkan bisa menjadi wadah bagi para komunitas untuk berkumpul dengan menghadirkan experience berbelanja dari 200 lebih lifestyle brand yang ada di USS,” papar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement