Rabu 18 Oct 2023 11:42 WIB

Putri Erick Thohir Ungkap Cerita Unik Sang Ayah

Erick Thohir tetap bisa membagi waktunya dengan keluarga di tengah kesibukannya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Putri Erick Thohir, Magisha Afryea Thohir, atau yang biasa disapa Asha Thohir mengungkap kedekatannya dengan sang ayah.
Foto: YouTube Erick Thohir
Putri Erick Thohir, Magisha Afryea Thohir, atau yang biasa disapa Asha Thohir mengungkap kedekatannya dengan sang ayah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun menjadi pejabat publik, Menteri BUMN Erick Thohir tetap bisa membagi waktunya dengan keluarga di tengah kesibukannya. Kedekatannya dengan anaknya terlihat dalam acara The Girl Fest Surabaya 2023 beberapa waktu lalu.

Dalam talkshow, Erick mengatakan sosok anak perempuannya Magisha Thohir yang independen. "Asha itu anaknya independen. Dari kecil dia sudah tahu mau jadi apa," kata Erick, dikutip dalam video berjudul Erick Thohir: Jadi Ayah adalah Pencapaian Terbesar di akun YouTube-nya, dikutip Republika.co.id, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga

Bergantian dengan Erick, Asha diminta menjelaskan seperti apa sosok ayahnya di mata keluarga. Asha mengungkapkan sosok Erick berbeda dengan yang dikenal di publik. "Mungkin kalau di mata publik, bapak sosok yang tegas. Tapi kalau di rumah soft kayak teddy bear," ujarnya.

Dalam talkshow itu, Erick dan Asha juga bermain gim yang menguji kedekatan mereka. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah makanan favorit sang ayah.

Asha dengan detail menjawab ayahnya suka sekali nasi goreng kambing Kebon Sirih. Sementara ayahnya menjawab dia memang suka berbagai macam nasi goreng.

Dalam sesi itu ada momen mengharukan ketika Erick ditanya pencapaian terbesar dalam hidupnya. Dia langsung menulis dalam papan jawaban "Menjadi seorang ayah", melebihi menjadi Presiden Inter Milan.

Ini sesuai dengan ajaran orang tuanya yang selalu mendidik bahwa keluarga itu nomor satu. Sebab, di kala kebahagiaan dan kesulitan, keluarga menjadi fondasi utama.

"Makanya tadi kalau Asha cerita saya dekat dengan anak-anak saya itu sudah kewajiban saya. Walaupun saya sibuk saya coba mencari waktu," ucap Erick.

"Terima kasih telah menjadi ayah yang terbaik," kata Asha. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement