Senin 16 Oct 2023 18:20 WIB

Keji, Seorang Ibu Tenggelamkan Bayi di Ember Berisi Air Sembari Tertawa 

Adanya dugaan bahwa korban merupakan anak dari anggota Kopassus.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus Yulianto
Seorang bayi mendapatkan penyiksaan. (Ilustrasi)
Foto: Antara
Seorang bayi mendapatkan penyiksaan. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Viral di media sosial seorang ibu rumah tangga dengan tega menenggelamkan seorang bayi ke dalam ember berisi air. Mirisnya lagi dalam video singkat  itu, pelaku malah tertawa pada saat melakukan perbuatan kejinya. Saat ini Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus tindak pidana tersebut.

“Kami membenarkan bahwa adanya video viral tersebut. Saat ini polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat dikonfirmasi, Senin (16/10/2023).

Namun terkait dengan dugaan ibu dari bayi yang ditenggelamkan ke dalam ember berisi air adalah seorang anggota Kopassus, kata Bintoro, pihaknya masih mendalaminya. Karena, dia enggan berspekulasi perihal adanya dugaan bahwa korban merupakan anak dari anggota Kopassus.

“Tapi, masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya,” kata Bintoro. 

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, seorang bayi dibawa ke dalam kamar mandi. Kemudian di dalam kamar mandi terdapat sebuah ember yang berisikan air. Lalu bayi itu dimasukkan dan ditenggelamkan ke dalam ember oleh pelaku yang diduga ibunya sendiri ke dalam ember tersebut. 

Akibat perbuatan keji pelaku, korban tampak nangis dan kesulitan untuk bernafas. Namun melihat bayi menangis dan kesulitan bernafs pelaku justru tertawa saat melakukan aksi kejinya tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement