Ahad 01 Oct 2023 11:55 WIB

Ini Drama Terbaru Aktor China Xing Zhaolin dan Xing Fei, Tayang di WeTV Tahun Depan

Serial My Girl merupakan remake dari serial drama Korea Selatan yang rilis pada 2005.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Aktor China Xing Fei dan Xing Zhaolin dalam acara WeTV Always More 2024 di Jakarta.
Foto: We TV
Aktor China Xing Fei dan Xing Zhaolin dalam acara WeTV Always More 2024 di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada Jumat (29/9/2023) lalu, aktor asal China Xing Zhaolin dan Xing Fei datang ke Indonesia untuk menghadiri acara WeTV Always More 2024 di Jakarta. Dalam acara tersebut, mereka membahas proyek terbaru, yaitu serial drama My Girl.

Serial tersebut merupakan remake dari serial drama Korea Selatan yang berjudul Oh My Girl pada tahun 2005. My Girl akan tayang di WeTV pada tahun 2024 mendatang. Xing Zhaolin menjelaskan peran di proyek terbaru ini sangat berbeda dari proyek sebelumnya.

Baca Juga

“Sebelumnya saya memerankan karakter serius seperti CEO. Kalau di My Girl lebih ke komedi dan ringan. Ini bisa menjadi lebih dekat dengan penonton Indonesia,” Zhaolin di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/10/2023).

Saat syuting, Zhaolin menemukan sejumlah kesulitan. Terutama, karena karakter yang diperankan berbeda 180 derajat.

 

“Saya sering memerankan tokoh CEO. Jadi, terkadang saya harus merasa bagaimana caranya untuk membedakan antara satu karakter dengan karakter lainnya. Biasanya saya melihat kamera untuk melihat apakah karakter yang diperankan sama seperti sebelumnya atau tidak,” ujarnya.

Sementara Fei, tidak terlalu mendapat kesulitan saat syuting karena dia sering terjun dalam serial romantis. Ini juga termasuk saat membangun chemistry dengan Zhaolin.

Menurut Fei, ini karena sosok Zhaolin yang gentleman. “Zhaolin ini gentleman jadi ketika melihat matanya aku sangat mudah untuk membangun chemistry dengannya,” kata Fei.

Fei menyebut semua momen selama syuting sangat berarti baginya. “Semua momen selama syuting sangat berarti. Tapi yang paling berarti adalah serial bisa ditonton banyak orang di WeTV,” ucapnya.

Country Head WeTV Lesley Simpson mengaku bangga platform WeTV bisa menjadi destinasi para penggemar serial China di Indonesia. Tidak hanya serial China, banyak konten lokal yang hadir di WeTV.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement