Ahad 24 Sep 2023 18:43 WIB

Jin BTS Ungkap Jumlah SMS yang Dikirimnya ke J-Hope Selama Siaran Langsung Jungkook

Jin mengungkapkan bahwa dia telah mengirim pesan kepada J-hope sepanjang waktu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jin BTS.
Foto: BANGTANTV
Jin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Baru-baru ini, setelah penampilan luar biasa Jungkook BTS di Global Citizen Festival di New York, yang juga menandai pengumuman single digitalnya yang akan datang "3D”, para penggemar mendapatkan momen istimewa saat Jin BTS muncul di Weverse Live untuk berinteraksi dengan penggemar.

Selama sesi siaran langsung ini, Jin dengan hangat menunjukkan cinta dan dukungannya untuk golden maknae BTS, Jungkook, yang baru saja menggelar pertunjukan spektakuler. Jin berkomentar dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga

Nak, berhentilah menyentuh rambutmu. Oh JK (Jungkook),” tulis Jin, dilansir Korea Boo, Ahad (24/9/2023).

Ini segera membuat penggemar BTS, Army (sebutan fandom) merasa senang melihat interaksi antara kedua anggota ini. Namun, yang menjadi sorotan adalah ketika Jin mengungkapkan bahwa dia telah mengirim pesan kepada J-hope sepanjang waktu.

"Jungkook, tolong hubungi aku. Aku mengirim pesan kepada J-hope 300 kali sehari,” tulis Jin, dengan penuh humor.

Terkait hal ini, Jungkook dengan rendah hati menjawab bahwa jadwalnya sangat padat, tetapi dia berjanji untuk bertemu dengan Jin saat dia mendapat waktu istirahat berikutnya. "Waktunya tidak tepat. Aku sering pergi ke luar negeri, jadi sulit untuk menentukan waktu yang tepat. Maaf //hyung// (kakak laki-laki), lain kali kamu keluar untuk berlibur, ayo kita bertemu,” kata Jungkook.

Jin juga menegaskan bahwa Jungkook akan segera bergabung dengan mereka dalam "pesta" mereka, untuk mengingat kewajiban militer yang menunggu Jungkook. Menyadari bahwa Jungkook akan segera memulai dinas militernya, Jin meminta dengan tulus agar surat tugas diterima dengan baik ketika saatnya tiba.

"Ah, baiklah, saat aku tiba di 'pesta' tersebut, terimalah aku,” ujar Jungkook, dengan penuh semangat.

Pertukaran kata-kata ini membuat para penggemar merasa hangat dan senang melihat kedekatan antara Jin dan Jungkook. Mereka juga mengapresiasi cara Jin meninggalkan komentar-komentar penuh kasih sambil memberitahu Jungkook untuk tidak membicarakan dirinya.

Dalam responsnya, Jungkook mengungkapkan penghargaan dan kekagumannya terhadap Jin. "Hyung, kamu terlihat hebat bahkan di militer. Wajahmu tidak berubah. Kamu benar-benar tidak menua sama sekali, kamu terlihat lebih muda,” kata Jungkook.

Reaksi positif dari K-netizen tidak terelakkan, dengan banyak dari mereka yang menganggap momen ini sangat lucu dan menggemaskan. Salah satu komentar bahkan menyebut jumlah 300 SMS yang dikirim oleh Jin sebagai "sangat lucu”.

Momen kebersamaan ini juga dianggap sebagai cara yang indah untuk memulai pagi hari oleh beberapa penggemar, yang mengapresiasi kebahagiaan yang terpancar dalam interaksi antara Jin dan Jungkook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement