Kamis 07 Sep 2023 22:54 WIB

Kreator ‘One Piece’ Larang Antarpemain dan Kru Terlibat Percintaan

Kreator ‘One Piece’ Eiichiro Oda menetapkan syarat khusus bagi prmain dan kru.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di serial Netflix yang tayang di Netflix. Kreator One Piece melarang sesama pemain dan kru terlibat percintaan.
Foto: Netflix
Salah satu adegan di serial Netflix yang tayang di Netflix. Kreator One Piece melarang sesama pemain dan kru terlibat percintaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial live-action "One Piece" terbaru yanh tayang di Netflix sukses memenuhi hype para penggemarnya. Meskipun live-action-nya sesuai dengan sumber asli, masih ada perubahan yang dilakukan.

Inilah yang membuat banyak penggemar bertanya-tanya apakah akan ada hubungan romantis antara kru Topi Jerami, khususnya antara Zoro dan Nami. Sebab, banyak penggemar yang melihat chemistry keduanya cocok. Namun, bagi mereka yang mendukung hubungan Zoro dan Nami, harus mendapat kabar buruk.

Baca Juga

Pasalnya, showrunner dan produser live-action "One Piece" Steven Maeda mengungkapkan bahwa mangaka Eiichiro Oda menetapkan syarat khusus untuk adaptasi live-action tersebut. Dikutip dari Epic Dope, Kamis (7/9/2023), Oda meminta agar tidak ada percintaan antarkru. Hal ini menyangkal kemungkinan perkembangan romantis antara Zoro dan Nami dalam serial itu.

Namun sebelum live-action, di Jump Festa 2009, ada yang bertanya pada Oda, seperti "Nami suka siapa?," Kemudian Oda menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan tidak akan ada romansa di antara kru karena mereka adalah teman baik.

Maeda mengatakan Mackenyu Arata (Zoro) dan Emily Rudd (Nami) memiliki chemistry yang baik. Namun, hal itu tidak direncanakan. Selama serial tersebut merupakan adaptasi live-action, tidak ada ruang bagi hubungan antara Zoro dan Nami untuk berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari sekadar persahabatan.

Para peserta pameran juga harus mematuhi ketentuan untuk menghormati keinginan pencipta asli. Steven Maeda mengaku bisa merasakan chemistry yang sangat baik antara kedua aktor tersebut tapi tidak ingin memerankannya secara romantis.

Hal ini ditunjukkan dalam berbagai kesempatan, termasuk saat karakter menaiki kapal, bekerja di bawah Buggy, dan memilih kostum di rumah Kaya. Banyak penggemar yang merasa lega karena Eiichiro Oda telah memberlakukan pembatasan seperti itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement