Selasa 05 Sep 2023 13:32 WIB

Guncang Hollywood, Ini Dia 7 Seleb Dunia yang Mengaku Bertemu Alien

Sutradara Stephen Spielberg juga yakin manusia telah berinteraksi dengan alien.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Penyanyi Miley Cyrus  mengklaim bahwa dia mengalami kontak mata dengan seorang pilot alien ketika dia dikejar oleh sebuah UFO di California.
Foto: Dok Smiley Miley, Inc
Penyanyi Miley Cyrus mengklaim bahwa dia mengalami kontak mata dengan seorang pilot alien ketika dia dikejar oleh sebuah UFO di California.

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD---Gosip-gosip tentang keberadaan makhluk luar angkasa atau objek terbang yang tak bisa diidentifikasi alias UFO kerap menghiasi Hollywood. Banyak selebritas, mulai dari Miley Cyrus hingga Kurt Russell, yang merasa telah bertemu dengan alien atau menyaksikan fenomena luar angkasa yang aneh. Bahkan, sutradara terkenal Stephen Spielberg juga yakin bahwa manusia telah berinteraksi dengan UFO.

Pakar UFO, bahkan berpendapat bahwa ketertarikan Hollywood pada makhluk luar angkasa telah mempengaruhi penampakan UFO di dunia nyata, yang dikenal sebagai “efek Will Smith” yang muncul dari perannya dalam film Independence Day (1996).

Baca Juga

Dilansir Daily Mail pada Selasa (5/9/2023), seorang pesulap dan paranormal televisi terkenal, Uri Geller membagikan pengalamannya dengan UFO sejak usia lima tahun. Selain itu, ada juga selebriti lain yang memiliki cerita serupa tentang kontak dengan makhluk luar angkasa.

Penulis Manual Investigasi UFO, Nigel Watson mengungkapkan bahwa dia meragukan beberapa penampakan UFO yang dilaporkan oleh selebritas. Dia berpendapat bahwa beberapa dari mereka mungkin hanya mencari publisitas untuk proyek terbarunya, atau ikut-ikutan dalam tren UFO.

 

John Lennon dan "Telur Alien"

Uri Geller mengungkapkan bahwa penyanyi legendaris The Beatles, John Lennon, memberikannya sebuah benda yang dianggapnya sebagai "telur alien." Geller mengklaim bahwa benda tersebut awalnya diberikan kepada Lennon oleh makhluk insektoid, dan kemudian diberikannya kepada Geller. Meskipun benda tersebut belum diuji, beberapa skeptis berpendapat bahwa itu mungkin hanya karya seni dari ilmuwan dan seniman Denmark, Piet Hein.

 

Miley Cyrus dan "Kontak Mata" dengan Alien

Penyanyi Miley Cyrus mengklaim bahwa dia mengalami "kontak mata" dengan seorang pilot alien ketika dia dikejar oleh sebuah UFO di California. Dia menggambarkan pesawat alien tersebut sebagai sesuatu yang mirip dengan bajak salju yang bersinar dan terbang. Meskipun dia merasa tidak terancam, pengalaman ini tetap mengguncangnya.

 

Kurt Russell dan Lampu Phoenix

Bintang Hollywood Kurt Russell mungkin menjadi saksi pertama terhadap penampakan "Lampu Phoenix," salah satu penampakan UFO terkenal pada 1997. Dia melaporkan penampakan tersebut kepada pihak berwenang, yang kemudian mengungkapkan bahwa itu adalah bagian dari latihan pilot militer, bukan kunjungan alien.

 

Demi Lovato dan Kepingan Salju Alien

Demi Lovato sangat yakin akan keberadaan alien dan mengklaim bahwa dia telah menghubungi mereka melalui meditasi. Dia berpendapat bahwa kita harus menghentikan penggunaan kata "alien" karena itu merendahkan. Lovato percaya bahwa planet ini membutuhkan perubahan, dan dia ingin menyebarkan kesadaran tentang kehidupan di luar bumi.

 

Muhammad Ali dan Cahaya di Langit

Petinju legendaris Muhammad Ali melaporkan bahwa dia pernah melihat UFO di Central Park, New York. Dia menggambarkan cahaya yang tergantung di atasnya seperti "suar yang diproyeksikan dari helikopter."

 

Uri Geller dan Pertemuannya yang Misterius

Uri Geller juga memiliki pengalaman yang misterius dengan UFO saat masih kecil. Dia melihat bola cahaya yang datang ke arahnya ketika berada di taman. Geller masih tidak yakin apakah pengalaman itu adalah pertemuan spiritual atau dengan makhluk luar angkasa.

Gosip UFO dan cerita-cerita ini terus menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan, tetapi misteri di balik mereka tetap menjadi teka-teki yang belum terpecahkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement