Selasa 22 Aug 2023 21:00 WIB

Member BTS V Rilis Teaser Lagu 'Blue', Fans Puji Aktingnya

Lagu 'Blue' V BTS akan dirilis pada 13 September 2023.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V merilis teaser lagu Blue. Fans memuji akting pria bernama asli Kim Taehyung itu.
Foto: BigHit Entertainment
V BTS. V merilis teaser lagu Blue. Fans memuji akting pria bernama asli Kim Taehyung itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- V BTS atau yang dikenal dengan nama asli Kim Taehyung merilis teaser video musik untuk lagu “Blue” dari album solo debutnya berjudul Layover. Dikutip dari laman Sportskeeda pada Selasa (22/8/2023), ini adalah kali pertama ia merilis teaser sebelum video musiknya dirilis. 

Sebelumnya, V merilis dua video musik “Love Me Again” dan “Rainy Days”. Dalam teaser video musik “Blue” berwarna hitam putih, terlihat V BTS berjalan tergesa-gesa menuju apartemen seseorang dan membunyikan bel pintu. Setelah tidak sabar menunggu beberapa detik, dia buru-buru mengetuk pintu sebelum layar berubah menjadi "BLUE", yang ditulis dengan huruf tebal berwarna biru.

Baca Juga

“Blue” siap dirilis pada 13 September, lima hari setelah rilis Layover. Akun Twitter Army membagikan cuplikan singkat dari teaser tersebut. Akun @taeisthv menulis, "KAMI MENDAPATKAN AKTOR TAEHYUNG UNTUK BLUE MV OMG!!!".

Army tampak sangat senang hanya dengan melihat video teaser tersebut. V sudah merilis dua lagu dari album Layover yakni “Love Me Again” dan “Rainy Days”. Namun berdasarkan teaser pertama “Blue”, terlihat bahwa setiap lagu di album tersebut berbeda satu sama lain dan memiliki nuansa yang memikat dan antusias. 

“Aku sudah tidak sabar menonton video lengkapnya,” kata penggemar, dikutip dari Koreaboo, Selasa (22/8/2023).

Penggemar percaya bahwa V menyalurkan bakat aktornya dalam video musik tersebut. Diketahui, Taehyung selalu mengungkapkan keinginannya untuk berakting, bahkan berakting dalam drama Korea 2016 “Hwarang: The Poet Warrior Youth” bersama Park Seo-joon, Park Hyung-sik, Go-Ara, dan Minho SHINee. Penggemar sangat menyukai video teaser singkat yang menampilkan visualnya dan kemampuan akting yang brilian.

Berdasarkan video teaser berdurasi 23 detik, Army menebak bahwa “Blue” menceritakan masa sulit dalam sebuah hubungan. V BTS mungkin memainkan peran sebagai kekasih yang ditolak cintanya dan berada di luar rumah kekasihnya untuk bertengkar atau berdamai. Diyakini bahwa lagu tersebut menyelami secara mendalam sifat hubungan romantis yang penuh gejolak dan tak terduga sekaligus secercah harapan atau cahaya di terowongan gelap metaforis. Teaser video musik “Blue” telah mengumpulkan 958 ribu penayangan dalam waktu satu jam setelah dirilis, memicu antisipasi penggemar lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement