Kamis 17 Aug 2023 13:50 WIB

J-Hope BTS Unggah Foto Berseragam Militer, Warganet ‘Gagal Fokus’ ke Hal Ini

J-hope BTS terlihat tetap fashionable meski dalam balutan seragam militer.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS mengunggah foto terbaru di Instagram. Di foto itu, J-hope terlihat trendi di setelan lorengnya.
Foto: Dok Instagram/@uarmyhope
J-Hope BTS mengunggah foto terbaru di Instagram. Di foto itu, J-hope terlihat trendi di setelan lorengnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah seorang member BTS, J-Hope, mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto teranyarnya di Instagram. Para penggemar yang dijuluki Army dibuat gagal fokus olehnya. Pasalnya, di deretan foto itu, sosok J-Hope mengenakan seragam tentara. 

Sejak April 2023, pemilik nama asli Jung Ho-Seok itu memang mengikuti wajib militer yang menjadi keharusan bagi semua pemuda Korea Selatan. Dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (17/8/2023), Army takjub dengan penampilan J-Hope yang terlihat sangat cocok berseragam. 

Belum lagi, tubuh J-Hope terlihat lebih berotot. Lewat beberapa foto yang dia unggah sekaligus, J-Hope juga menampilkan beberapa kejutan lain. Berbagai detail dalam foto itu membuat Army mengakui bahwa sosok J-Hope adalah seorang fashionista sejati. 

Di salah satu fotonya, J-Hope berpose menunjukkan tas punggung yang dia kenakan. Tak hanya itu, casing ponsel J-Hope yang unik juga jadi sorotan. Casing ponsel itu bergambar beberapa karakter dari album solo J-Hope, Jack in the Box

Agaknya foto J-Hope diambil ketika dia sedang di kediamannya di masa liburan dan akan kembali ke lokasi wamil. Sebab, pada caption foto di akun Instagram @uarmyhope itu, dia menuliskan pesan khusus. "Aku akan berjuang lagi," ujarnya. 

Di beberapa foto juga terlihat interior rumah J-Hope, yang lagi-lagi mendapat komentar warganet. Itu karena terlihat beberapa pasang sepatu bot raksasa dengan warna-warna cerah, yang diketahui merupakan produk spesial dari kolektif seni Amerika Serikat, MSCHF. 

Sebagai anggota BTS yang dikenal sangat menyukai seni dan fashion, tidak heran jika J-Hope memilikinya. Dia meletakkan sepatu-sepatu besar itu begitu saja untuk pajangan dekoratif. Terlihat juga beberapa boneka MSCHF dalam foto. 

"Apakah itu kamar gantinya? Sepatu bot MSCHF yang sangat hype ada di sana. Lemari Hobi (panggilan kecil J-Hope) benar-benar impianku," kata seorang pengguna Twitter dengan akun @dailyagustD***. 

Selain casing ponsel dan sepatu bot MSCHF, penggemar juga mengagumi gantungan kunci bergambar tentara dalam versi mini yang tergantung di tas J-Hope. 

Selama wamil, J-Hope cukup sering membuat unggahan di media sosial untuk mendukung karya solo saudara-saudaranya di BTS. Senelumnya, dia juga mengunggah foto kebersamaan dengan Jin BTS ketika mereka sama-sama menghadiri konser Suga BTS. 


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement