Senin 07 Aug 2023 22:15 WIB

Yann Sommer Segera Resmi Jadi Kiper Inter Milan, Tes Medis Lancar

Yan Sommer akan dikontrak dua tahun oleh Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kiper Yan Sommer
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Kiper Yan Sommer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kedatangan kiper baru untuk musim 2023/2024 setelah Yann Sommer diyatakan lolos dari serangkaian tes medis klub berjuluk I Nerazzurri.

Penjaga gawang berusia 34 tahun muncul sebagai target utama Inter untuk mengisi posisi yang kosong menyusul kepergian Samir Handanovic dan Andre Onana, akhir bulan lalu.

Baca Juga

Seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Senin (7/8/2023), Sommer telah menyelesaikan pemeriksaan medis dengan Inter pagi ini. Sekarang ia segera melakukan perjalanan ke markas CONI untuk mendapatkan dokumen yang mengonfirmasi kelayakan dan pendaftaran olahraga.

Setelah menyelesaikan serangkaian agenda di atas, nantinya Sommer akan menandatangani kontrak dua tahun dengan Nerazzurri.

Klub asal Kota Mode Italia membawa Yann Sommer dari Bayern Munchen dengan banderol harga 6 juta euro setelah mengaktifkan klausul pelepasannya.

Manuver runner-up Liga Champions tidak berhenti sampai di situ. Kabarnya, mereka bakal mencari kiper kedua di antara dua pilihan yakni, Anatoliy Trubin dari Shakhtar Donetsk dan Emil Audero milik Sampdoria.

Di sisi lain, skuad besutan Simone Inzaghi sedang mengupayakan penandatanganan penyerang tengah Folarin Balogun dari Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement