Kamis 03 Aug 2023 16:19 WIB

Jisoo Blackpink Dikonfirmasi Berkencan, Warganet Indonesia 'Serbu' Instagram Jung Hae-in

Jisoo Blackpink dan Jung Hae-in sempat 'dijodohkan' oleh penggemarnya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Selatan, Jung Hae-in. Warganet Indonesia menyerbu kolom komentar Jung Hae-in perihal kabar kencan Jisoo Blackpink dengan aktor Ahn Bo-hyun.
Foto: Dokumen
Aktor Korea Selatan, Jung Hae-in. Warganet Indonesia menyerbu kolom komentar Jung Hae-in perihal kabar kencan Jisoo Blackpink dengan aktor Ahn Bo-hyun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak serial drama Korea "Snowdrop" tayang, banyak orang yang "menjadohkan" aktor Jung Hae-in dan Kim Jisoo Blackpink. Di serial "Snowdrop", karakter Lim Soo-ho (Hae In) memiliki hubungan romantis dengan Eun Young-cho (Jisoo).

Akting mereka terasa sangat nyata sehingga banyak orang yang menjadi shipper mereka. Terlebih, Hae-in sering membagikan foto bersama Jisoo atau momen yang berhubungan Jisoo dalam drama. 

Baca Juga

Sayangnya, bagi shipper Hae-in dan Jisoo harus patah hati saat mengetahui kabar kencan antara Jisoo dengan aktor Ahn Bo-hyun. Agensi Jisoo YG Entertainment dan agensi Bo-hyun FN Entertainment mengonfirmasi kabar itu. 

Sontak posting terakhir Hae-in di Instagram dibanjiri oleh komentar warganet, khususnya shipper Hae-in dan Jisoo. Banyak dari mereka yang menyebut kenapa Hae-in tidak mengungkapkan perasaan kepada Jisoo.

 

"Telat kamu mas, Jisoo pacaran sama Ahn Bo-hyun," kata @lavieenb****.

"Bang lu kenapa kaga ngungkapin perasaan sih," ujar @imaa_e****

Bahkan, banyak juga dari mereka yang patah hati. "Abang...aku udah gak bisa ngarepin kamu sama Jisoo lagi," kata @ptt****.

"Bang doain aja mereka putus ya, nikah ya sama kamu aja," ucap @jrf****.

"Nangis banget Jisoo gak sama kamu bang," kata @nazaretaris*****.

Dalam wawancara terbaru saat pemutaran perdana drama terbarunya "D.P.2.", Hae-in mengaku baru mengetahui hubungan kencan itu dari media daring. "Aku juga melihatnya melalui bagian berita hiburan di portal web sebelum wawancara ini," kata Hae-in, dilansir Soompi, Kamis (3/8/2023).

Setelah mendengar kabar baik itu, Hae-in berharap hubungan romantis antara Jisoo dan Bo-hyun berjalan dengan baik. Dia juga mengatakan sebelumnya tidak mengetahui hubungan romantis mereka. 

"Aku tidak tahu ternyata mereka berkencan. Aku berharap keduanya dapat melanjutkan hubungan yang sehat dan indah," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement