Selasa 01 Aug 2023 16:48 WIB

Medisata Tambah Layanan Shuttle Gratis dari Hotel ke Rumah Sakit Penang

Para pasien tidak perlu lagi khawatir tentang transportasi dari hotel ke rumah sakit.

Medisata dan Mei Hotel terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para pasien.
Foto: dok. Republika
Medisata dan Mei Hotel terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para pasien.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berobat ke Penang semakin mudah dan nyaman bagi para pasien berkat inovasi terbaru dari Medisata, yaitu layanan shuttle bus gratis dari hotel ke berbagai rumah sakit terkemuka di kota ini. Penambahan layanan ini akan memudahkan para pasien yang akan berobat di rumah sakit terkemuka seperti Island Hospital, Gleneagles Hospital, Adventist Penang, dan Loh Guan Lye Specialist Centre.

Medisata, sebagai perusahaan yang berfokus pada penyediaan layanan perjalanan medis, kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu para pasien selama proses pengobatan mereka. Dengan adanya layanan shuttle ini, para pasien tidak perlu lagi khawatir tentang transportasi dari hotel ke rumah sakit, sehingga mereka dapat fokus pada pemulihan dan perawatan mereka.

Layanan shuttle bus ini merupakan hasil kerja sama antara Medisata dengan Mei Hotel, hotel bintang 3 yang terletak di pusat kota Penang. 

“Kerja sama ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu Mei Hotel yang membutuhkan layanan transportasi menuju rumah sakit. Shuttle bus akan beroperasi pada hari Senin sampai Jumat, dengan waktu keberangkatan pada pukul 6.30 dan 7.30 pagi. Dengan jadwal yang teratur, pasien dapat merencanakan kunjungan mereka dengan lebih baik dan tepat waktu,” Birgita Adelia, CEO Medisata Indonesia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (1/8/2023).

 

“Layanan shuttle ini disediakan secara gratis bagi semua pasien yang memerlukan transportasi ke rumah sakit. Pasien tinggal menunggu di lobby Mei Hotel sesuai dengan jam keberangkatan yang telah ditentukan, dan mereka akan diantar dengan aman dan nyaman ke rumah sakit tujuan mereka. Hanya saja dalam satu kali perjalanan, terbatas untuk 14 orang,” katanya lagi.

Medisata dan Mei Hotel terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi para pasien. Keduanya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, memberikan perhatian maksimal, dan menjawab segala kebutuhan para pasien selama mereka berada di Penang. Dengan inisiatif ini, diharapkan para pasien akan merasa lebih terbantu dan terjaga dengan baik selama perjalanan pengobatan mereka.

Bagi pasien yang berencana untuk berobat ke rumah sakit Penang, kata dia, Medisata dapat menjadi mitra yang andal. Dengan tim profesional yang siap memberikan rekomendasi dokter dan rumah sakit yang sesuai dengan kondisi pasien, Medisata dapat membantu dalam proses pengaturan janji konsultasi medis. 

"Selain itu, Medisata juga dapat membantu para pasien dalam pengaturan jemputan di bandara serta pemesanan kamar di Mei Hotel," ujarnya.

Dengan penambahan layanan shuttle bus gratis ini, Medisata semakin mengokohkan posisinya sebagai penyedia layanan perjalanan medis yang terpercaya. Pasien tidak hanya akan mendapatkan perawatan medis berkualitas di Penang, tetapi juga mendapatkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan mudah berkat inovasi dari Medisata dan kerja sama dengan Mei Hotel.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement