Sabtu 22 Jul 2023 16:35 WIB

Mau Jalan-jalan Gratis ke Seoul? Cek Peluang Ini

Musik dan budaya Korea telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia.

Coca-Cola memberikan kesempatan istimewa kepada para penggemar K-Pop untuk dapat memenangkan tur inklusif ke Seoul, Korea Selatan./ilustrasi
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Coca-Cola memberikan kesempatan istimewa kepada para penggemar K-Pop untuk dapat memenangkan tur inklusif ke Seoul, Korea Selatan./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Ada tawaran menarik untuk para penggemar K-Pop di Indonesia. Kalian bisa memenangkan pengalaman wisata selama lima hari di Seoul, Korea Selatan, serta berbagai ribuan hadiah lainnya yang diundi setiap pekan. Tawaran mnarik ini datang dari Coca-Cola yang memberikan kesempatan istimewa kepada para penggemar K-Pop untuk dapat memenangkan tur inklusif ke Seoul, Korea Selatan.

“Kami menyadari pentingnya musik dalam kehidupan konsumen Gen-Z yang mana generasi tersebut memiliki vibe yang unik. Mereka selalu mengikuti tren terbaru dan sangat dekat dengan musik, baik ketika mereka sedang merayakan sesuatu, bersenang-senang, atau sekadar bersantai. Musik dan budaya Korea telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia, dan melalui K-POP EPIC Promo, kami berupaya untuk memberikan pengalaman K-Pop terbaik. Kami sangat menantikan partisipasi dari para pecinta musik dan penggemar K-Pop!” ujar Grant Davidson, Frontline Marketing Director Indonesia dalam siaran pers, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga

Sepuluh pemenang hadiah utama akan memperoleh kesempatan eksklusif untuk menjelajahi semarak dunia budaya pop Korea, meliputi kunjungan ke sejumlah objek wisata populer Hallyu, menikmati makeover ala K-Pop, dan menghadiri Festival K-Pop spektakuler yang akan menampilkan beragam artis ternama dan grup idola yang tengah naik daun. “Saya merasa sangat beruntung bisa memenangkan hadiah utama K-POP EPIC Promo dari Coca-Cola! Saya ingin segera memulai perjalanan luar biasa ini. Tak sabar untuk segera berangkat!” kata Yudha Prayoga, salah satu pemenang hadiah utama pengalaman wisata K-Pop selama lima hari di Seoul.

K-POP EPIC Promo dari Coca-Cola berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Juli dan menawarkan lebih dari 10.000 hadiah mingguan, seperti Apple Beats Studio Bluetooth Earphones, Sony WH-1000XM4 Wireless Headsets, JBL Go 2 Wireless Speakers, dan lainnya. Pemenang akan diumumkan dan dihubungi oleh akun Instagram Coca-Cola Indonesia @cocacola_id.

"Tak hanya menyegarkan, sebotol produk Coca-Cola ini memungkinkan saya untuk mendapatkan headset yang keren. Mendengarkan musik favorit sambil menikmati sebotol Coca-Cola yang menyegarkan pun semakin menyenangkan dengan headset baru ini. Sangat menantikan promo seru dari Coca-Cola lainnya!" ungkap salah satu pemenang mingguan, Muhammad Faiz, yang memenangkan Wireless Headset Sony WH-1000XM4.

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement