Rabu 19 Jul 2023 10:22 WIB

Cicipi Jajanan Ramah Kantong di Taman Safari Bogor

Menu-menu di Taman Safari dibandrol dengan harga Rp 30 ribu sampai Rp 90 ribu.

Rodeo Cafe di Taman Safari Bogor menyediakan menu makanan khas western dengan rata-rata harga Rp 50 ribuan.
Foto: Taman Safari Bogor
Rodeo Cafe di Taman Safari Bogor menyediakan menu makanan khas western dengan rata-rata harga Rp 50 ribuan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Harga makanan dan jajanan yang dijual di area wisata kerap kali dianggap mahal. Makanya banyak yang tak berani menjajal panganan yang di jual di area wisata dan lebih memilih membawa bekal dari rumah. Tapi tidak dengan jajanan di Taman Safari Bogor. Hampir semua kuliner di Taman Safari Bogor ternyata ramah di kantong.

Menu-menu yang tersedia di pusat jajanan Taman Safari Bogor rata-rata dibandrol dengan harga Rp 30 ribuan hingga Rp 90 ribuan saja. Di Rodeo Cafe misalnya, kafe yang lokasinya berdekatan dengan arena Cowboy Show Taman Safari Bogor ini menyediakan menu makanan khas western dengan rata-rata harga Rp 50 ribuan saja.

Baca Juga

“Menu yang kami sediakan di Rodeo Caffe ini cukup beragam. Sesuai dengan namanya, Rodeo Cafe ini menyediakan menu spesial western mulai dari Spaghetti, Lasagna, Fettucini, Penne, Macaroni hingga Fusilli,” ungkap Manager Rodeo Cafe Taman Safari Bogor, Dedi Indrayadi, Rabu (19/7/2023), dikutip dari laman resminya.

photo
Rodeo Cafe di Taman Safari Bogor menyediakan menu makanan khas western dengan rata-rata harga Rp 50 ribuan. - (Taman Safari Bogor)

 

Dedi mengatakan, untuk aneka pasta harga menu dibanderol Rp 45 ribu hingga Rp 50 ribu per porsi. Sementara untuk makanan berat seperti rice bowl dibanderol Rp 50 ribuan. “Rice Bowl Grilled Chicken, Beef Black Paper dan Beef Sausage harganya Rp 50 ribuan. Jadi sangat murah meriah dan ramah kantong,” ungkap Dedi.

Sementara untuk minuman, harganya juga beragam dan murah meriah yakni antara Rp 30 ribuan hingga Rp 40 ribuan. “Kami sedia beragam jus, Thai Tea, Lecy Tea, Matcha Late, Taro Late, Lemon Tea hingga Red Velvet. Harganya murah meriah dan cocok untuk menikmati waktu santai sebelum menonton Cowboy Show di Taman Safari Bogor,” ungkap Dedi.

Bagaimana, tertarik untuk mencicipi makanan dan jajanan di Rodeo Cafe Taman Safari Bogor? Yuk, buruan nikmati sensasi piknik di Taman Safari Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement