Kamis 06 Jul 2023 12:38 WIB

Mau Ikut Tour de Merapi, Begini Cara Pendaftarannya

TDM 2023 akan dilaksanakan pada 23 Juli 2023.

Wisatawan mengikuti trip wisata lava tour Merapi di kawasan Kali Kuning, Sleman, Yogyakarta, Jumat (30/6/2023). Tour de Merapi 2023 ditargetkan diikuti 300 sepeda motor.
Foto:

Semua peserta mempunyai kesempatan untuk memenangkan doorprize tersebut sepanjang peserta telah mendapatkan cap dari lima pos yang disiapkan. Semua jenis motor diizinkan untuk berpartisipasi asalkan tidak melebih 250 cc.

"Peserta diwajibkan untuk menyerahkan salinan identitas diri (KTP dan/atau SIM C) dan salinan STNK motor yang akan digunakan pada saat pendaftaran," kata dia.

Pendaftaran dapat dilakukan baik secara langsung di Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman pada jam kantor, ataupun secara online melalui s.id/TDM2023, sampai dengan 21 Juli 2023 mendatang.

"Registrasi peserta sebesar Rp200 ribu per motor, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa jaket bagi pengemudi, asuransi bagi pengemudi dan pembonceng, voucher makan bagi dua orang dan kupon doorprize, serta pengalaman bermotor menikmati keindahan alam dan budaya yang ada selama event berlangsung," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement