Jumat 30 Jun 2023 02:16 WIB

Squid Game 2 Bertabur Bintang Top, Ini Pernyataan Netflix

Netflix telah membuat pengumuman pemeran besar lainnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Netflix mengumumkan deretan pemeran Squid Game 2./ilustrasi
Foto: Netflix
Netflix mengumumkan deretan pemeran Squid Game 2./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL---Serial thriller hit asal Korea ”Squid Game” langsung menjadi fenomena global sejak tayang di platform Netflix. Sejak Season 2 dikonfirmasi sutradara dan penulis ceritanya, penggemar telah mengantisipasi jajaran para pemerannya.

Sebelumnya, Netflix Korea telah mengumumkan bahwa Park Gyu-young akan berperan sebagai pemeran utama wanita baru. Selama gelaran “Tudum: A Global Fan Event”, Netflix membuat beberapa pengumuman terkait sekuel “Squid Game”. Aktor Im Si-wan (juga dikenal sebagai Siwan dan Yim Si-wan ZE:A), Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, Lee Jung-jae, dan Lee Byung-hun semuanya dikonfirmasi untuk memimpin “Squid Game 2”. Selain itu, aktor Wi Ha-joon dan Gong Yoo juga akan kembali.

Baca Juga

Kini, Netflix telah membuat pengumuman pemeran besar lainnya. Dilansir Korea Boo pada Kamis (29/6/2023), mantan anggota grup K-pop IZ*One Jo Yu-ri, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-uk, Choi Seung-hyun (juga dikenal sebagai T.O.P Bigbang), Roh Jae-won, dan Won Ji-an telah bergabung dengan pemain ansambel “Squid Game 2”.

“‘Squid Game’ melengkapi pemeran untuk Season 2: Silakan sambut Park Gyu-young, Jo Yu-ri, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-uk, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, dan Won Ji-an ke permainan,” tulis Netflix di akun Twitter-nya.

Dilansir Soompi, T.O.P telah berakting di banyak proyek, termasuk serial “Iris” dan “I am Your Teacher”, serta film Tazza: The Hidden Card dan Commitment. “Squid Game 2” membawa T.O.P kembali membintangi proyek domestik untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun sejak Tazza : The Hidden Card.

Lee Jin-wook telah menerima banyak cinta melalui serial “Voice” dan “Sweet Home”. Dia akan bertemu kembali dengan sutradara Hwang Dong-hyuk setelah bekerja sama dalam drama “Miss Granny”.

David Lee pernah bekerja sama dengan sutradara Hwang Dong-hyuk dan Lee Jung-jae dalam film The Fortress dan Svaha: The Sixth Finger. David Lee akan bersatu kembali dengan mereka melalui "Squid Game 2".

Noh Jae-won tampil mengesankan melalui film Missing Yoon dan Ditto. Noh juga mengonfirmasi penampilannya dalam drama “Squid Game 2” yang meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap karakternya.

Selain itu, Netflix merilis foto-foto dari pembacaan naskah para pemain untuk Season 2 dari “Squid Game”. “Squid Game 2” akan tayang perdana di Netflix pada 2024. “Squid Game 2” mulai syuting pada paruh kedua 2023. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement