Rabu 28 Jun 2023 23:33 WIB

Youtuber Terkenal India Devraj Patel Tewas dalam Kecelakaan

Devraj Patel dan temannya yang berboncengan mengendarai motor tertabrak oleh truk.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jenazah (ilustrasi). Youtuber sekaligus komedian populer Devraj Patel tewas setelah mengalami kecelakaan.
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi). Youtuber sekaligus komedian populer Devraj Patel tewas setelah mengalami kecelakaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber sekaligus komedian populer Devraj Patel tewas setelah mengalami kecelakaan pada Senin lalu. Kecelakaan yang merenggut nyawa Patel terjadi di pinggiran kota Raipur, India.

Patel memperoleh ketenaran yang masif berkat dialog "Dil Se Bura Lagta Hai"-nya yang ikonik. Dialog ini banyak dimuat dalam berbagai video viral di dunia maya. Berkat keviralan ini, Patel berhasil mendapatkan 400 ribu pengikut di Youtube dan sekitar 57 ribu pengikut di Instagram.

Baca Juga

Patel dinyatakan tewas pada Senin (26/6/2023) setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan di area Labhandih. Pada hari itu, Patel dan seorang temannya sedang dalam perjalanan ke sebuah lokasi untuk syuting video. Saat di perjalanan, Patel dan temannya yang berboncengan mengendarai motor tertabrak oleh truk.

Kepergian Patel menyisakan duka bagi banyak orang, khususnya warga India. Ketua Menteri India, Bhupesh Baghel, bahkan ikut berduka dan meluapkan rasa sedihnya melalui media sosial.

Melalui akun pribadinya, Baghel mengenang sosok Patel sambil mengunggah sebuah video. Video lama tersebut menampilkan sosok Baghel yang sedang bersama Patel.

"Devraj Patel, yang berhasil diterima oleh puluhan juta orang dengan "Dil Se BUra Lagta Hai" kini tak lagi bersama kita," kata Baghel, seperti dilansir Hindustan Times pada Rabu (28/6/2023).

Baghel mengatakan kepergian Patel membuat India harus kehilangan talenta berbakat. Baghel juga menyebut bahwa Kepergian Patel di usia muda merupakan sebuah tragedi yang sangat menyedihkan. Dalam unggahan tersebut, Baghel juga turut mendoakan kekuatan bagi keluarga Patel. Baghel berharap keluarga dan orang terdekat Patel bisa tabah menerima kepergian pria berusia 22 tahun tersebut.

Ribuan penggemar Patel juga mengekspresikan kedukaan mereka melalui media sosial. Banyak pula penggemar yang mengaku tak percaya atas berita tewasnya Patel. 

"Sulit dipercaya, beristirahatlah dengan tenang, Jagoan," kata seorang warganet.

Menurut perwakilan kepolisian, Manoj Dhruv, Patel tewas tak lama setelah tabrakan terjadi. Tabrakan tersebut membuat Patel mengalami cedera berat di area kepala dan beberapa bagian tubuh lain. Saat ini, pihak kepolisian juga sudah menahan supir truk.

"Teman Patel juga menaiki motor, dia mengalami sejumlah cedera," ujar Dhruv.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement