Kamis 22 Jun 2023 19:29 WIB

Aktris Senior Meriam Bellina Nangis Lihat Trailer Catatan Si Boy

Film Catatan Si Boy meluncurkan trailernya pada Kamis (22/6/2023).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain Catatan SI Boy berfoto seusai peluncuran trailer di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6/2023).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Para pemain Catatan SI Boy berfoto seusai peluncuran trailer di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Catatan Si Boy akan tayang pada 17 Agustus 2023. Trailer film ini sudah bisa disaksikan di channel Youtube MD Entertainment.

Aktris Meriam Bellina yang dulunya memerankan salah satu tokoh utama di film aslinya, menangis terharu. “Jujur saya lihat trailer mau nangis,” kata Meriam dalam peluncuran trailer Catatan Si Boy di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga

Kala itu terlihat Meriam memeluk Alyssa Daguise yang duduk di sampingnya. Alyssa sendiri memerankan karakter Vera yang dulunya diperankan oleh Meriam bersama Onky Alexander yang berperan sebagai Boy.

Alyssa kamu luar biasa, saya teringat Vera dulu,” kata Meriam lagi dengan suara yang bergetar.

Meriam Bellina juga mengomentari sosok Angga Yunanda yang ditunjuk memerankan karakter Boy. Bagi dia, Angga sudah sangat cocok memerankan Boy yang digambarkan sebagai lelaki ganteng, kaya raya, disukai banyak perempuan, tetapi tetap alim dan tidak ketinggalan sholat.

“Bagi aku, berperan sebagai Boy, tidak ada kesulitan sama sekali untuk chemistry-nya. Sama Syifa udah beberapa kali ada karya bareng, untuk Alyssa baru kali ini, tapi langsung connect. Tapi mungkin karena persiapannya panjang, jadi intens, udah nyatu bahkan sebelum syuting,” kata Angga dalam kesempatan yang sama.

Dalam trailer resmi yang dirilis oleh MD Entertainment, dibuka dengan memperlihatkan seberapa tajir Boy dan selalu membuat perempuan terpana. Kemudian menyoroti hubungan Boy dengan Vera yang diwarnai konflik karena sang mantan, Nuke (Syifa Hadju), kembali menghubungi Boy.

Dilema Boy sudah mulai diperlihatkan sepintas, tetapi belum terlalu dalam. Selain itu, ada juga adegan di mana Boy dikepung oleh orang suruhan Jefri (Arya Vasco) yang memiliki dendam pada Boy. Sampai di mana ujung konflik keduanya juga semakin bikin penasaran.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement