Senin 19 Jun 2023 15:32 WIB

Ekspresi Wajah Pangeran Louis Viral Lagi, Kali Ini Saat Hadiri Upacara Trooping the Colour

Pangeran Louis terkenal sering menunjukkan ekspresi wajah jenaka.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Dari kiri, Pangeran George, Kate Middleton, Pangeran Louis, Pangeran William, dan Putri Charlotte menyaksikan flypast dari balkon Istana Buckingham dalam rangka upacara Trooping the Colour di London, Sabtu (17/6/2023).
Foto:

Ini bukan pertama kalinya Louis menjadi viral karena ekspresi wajahnya yang menggemaskan. Pada Mei 2022, di Penobatan Raja Charles, Louis tertangkap kamera tampak bosan dalam perjalanan ke upacara itu. Dia juga difoto di balkon Istana Buckingham membuat wajah lucu lainnya.

photo
Pangeran Louis bereaksi selama flypast di balkon Istana Buckingham di London, Kamis 2 Juni 2022, pada hari pertama dari empat hari perayaan untuk menandai Platinum Jubilee. - (AP/Ian Vogler/Daily Mirror Pool)

Satu tahun yang lalu, di akhir Queen's Platinum Jubilee, Pangeran Louis tertangkap sedang melihat ke arah ibunya, Kate Middleton, lalu meletakkan tangannya di mulut ibunya. Ketika sang ibu mencoba menasihatinya, pangeran kecil itu malah menjulurkan lidahnya.

Salah satu momen Pangeran Louis yang paling terkenal di balkon Istana Buckingham terjadi selama flypast ketika Perayaan Platinum Ratu. Dia tampak berteriak sambil menutup telinganya ketika pesawat melintas di atas Istana Buckingham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement