Senin 12 Jun 2023 12:02 WIB

Pakai Foto Kota New York Berselimut Polusi untuk Promosi Lagu Baru, Shawn Mendes Dikritik

Udara Kota New York tengah diliputi kabut asap kebakaran hutan Kanada.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Kanada Shawn Mendes. merilis lagu baru berjudul What The H--Are We Dying For? pada Jumat (9/6/2023) malam.
Foto:

Di sisi lain, Mendes sesekali merilis single baru dalam beberapa tahun terakhir. Dia belum meluncurkan album baru sejak Wonder pada 2020.

Single terbaru Mendes antara lain "Summer of Love", "It'll be Okay", dan "When You're Gone". Musik baru bintang pop itu hadir setelah dia membatalkan turnya pada 2022 untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Saat membuat pengumuman, Mendes menulis kepada jutaan penggemarnya secara daring. Pelantun "Treat You Better" itu menyebutkan bahwa dia tidak siap menghadapi tantangan yang akan menimpanya.

"Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain live setelah istirahat panjang karena pandemi, tetapi kenyataannya saya sama sekali tidak siap untuk menghadapi betapa sulitnya tur setelah waktu istirahat ini," ujar Mendes.

Mendes menyebut dia telah berbicara lebih jauh dengan timnya dan menjalani konsultasi dengan sekelompok profesional kesehatan. Dari situ, dia semakin paham bahwa dirinya perlu meluangkan waktu yang tidak pernah diambil secara pribadi untuk menenangkan diri agar dapat kembali lebih kuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement