Sabtu 03 Jun 2023 15:21 WIB

Cara Mudah Nonton Live Streaming F1 GP Spanyol 2023, Gratis

Ada cara alternatif untuk menonton Grand Prix Spanyol secara gratis.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Formula 1 Grand Prix (GP) Spanyol digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo, pada 2-4 Juni 2023./ilustrasi
Foto: AP Photo/Asanka Brendon Ratnayake
Formula 1 Grand Prix (GP) Spanyol digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo, pada 2-4 Juni 2023./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Formula 1 Grand Prix (GP) Spanyol digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Montmelo, pada 2-4 Juni 2023. Para penggemar mungkin penasaran adakah yang bisa menghentikan pebalap Red Bull, Max Verstappen dari mengklaim gelar F1 lagi tahun ini?

Kendati semakin kecil kemungkinannya, tetapi masih ada banyak tim dan pembalap yang ingin meraih kemenangan akhir pekan ini di Spanyol. GP Spanyol 2023 berlangsung selama 66 putaran di Circuit de Barcelona-Catalunya pada 4 Juni.

Baca Juga

Sky Sports menyiarkan langsung dari setiap acara utama, dengan sorotan balapan di Channel 4. Namun bagi penggemar setia yang tidak berlangganan Sky Sports, ada cara alternatif untuk menonton Grand Prix Spanyol secara gratis.

RTBF Belgia dan ServusTV Austria akan menayangkan semua balapan F1 2023 secara gratis. Anda dapat menonton RTBF dan ServusTV dari mana saja di dunia dengan VPN. Berikut caranya, seperti dikutip dari SEA Mashable, Sabtu (3/6/2023).

 

Mendaftar untuk layanan ramah streaming seperti ExpressVPN

Unduh aplikasi ke perangkat pilihan Anda (VPN terbaik memiliki aplikasi untuk Windows, Mac, iOS, Android, Linux, dan lainnya)

Buka aplikasi dan sambungkan ke server di Belgia atau Austria

Sambungkan ke RTBF atau ServusTV

Tonton Grand Prix Spanyol dari mana saja di dunia

VPN terbaik untuk membuka blokir situs streaming tidak gratis, tetapi cenderung menawarkan jaminan uang kembali yang cukup besar. Dengan memanfaatkan jaminan ini, pengguna dapat menonton streaming langsung F1 secara gratis.

Hal ini jelas bukan solusi jangka panjang, tetapi itu berarti pengguna dapat menonton balapan individu secara gratis dengan VPN.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement