Rabu 31 May 2023 12:50 WIB

Dua Pesawat Garuda Indonesia Bakal Dihiasi Pikachu

The Pokemon Company-Garuda Indonesia hadirkan Pokemon Air Adventures.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
(kiri ke kanan) Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Muhammad Neil El Himam, Presiden dan CEO PT Garuda Indoneisa (Persero), Tbk Irfan Setiaputra, Corporate Officer Asia Business Division The Pokemon Company Susumu Fukunaga, dan Vice President of Emerging Markets Niantic, Inc. Omar Tellez dalam acara Konferensi Pers dan Seremonial Penandatanganan Kerja Sama Pikachu Air Adventures-Indonesia di Jakarta, Selasa (30/5/2023).
Foto:

Selain itu, Ade menyatakan Garuda Indonesia tidak akan membedakan harga tiket pesawat livery Pikachu dengan pesawat biasa. Sebab, yang menentukan harga adalah rute dan kelas pesawat.

Kalau harga kita tidak akan bedakan karena tergantung rutenya, tergantung kelasnya, kalau naik bisnis pasti lebih mahal daripada naik ekonomi," ujar Ade.

Sementara itu, Fukunaga menjelaskan saat ini tim desainer dari The Pokemon Company dan tim desain dari Garuda Indonesia masih sedang mendiskusikan desain pesawat tersebut. Mereka ingin menciptakan desain yang terbaik untuk kedua belah pihak dan lamanya waktu yang dibutuhkan tergantung dari desain yang ingin dicapai.

"Tapi tujuannya adalah untuk memberikan kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia dan juga turis mancanegara, jadi kami menciptakan desain terbaik yang memungkinkan untuk proyek ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement