Rabu 31 May 2023 08:44 WIB

Tayang Hari Ini, Miles Morales Hadapi Ancaman Baru di Spider-Man: Across the Spider-Verse

Sejumlah karakter baru diperkenalkan di Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Film Spider-Man: Across The Spider-Verse tayang di Indonesia mulai Rabu (31/5/2023).
Foto:

Across the Spider-Verse mulai hadir di bioskop pada Rabu (31/5/2023). Dalam menyambut sekuel ini, Supermal Karawaci, Tangerang bekerja sama dengan Sony Pictures menghadirkan rangkaian aktivitas untuk menambah keseruan liburan sekolah semester genap Juni-Juli 2023.

Nantinya, akan ada parade Cosplay Spider-Man dari beberapa komunitas. Pengunjung dapat berfoto bersama para cosplayer Spider-Man.

Selain itu, ada beberapa event kompetisi seperti Kids Cosplay & Coloring serta Instagram Cosplay Photo Competition yang turut memeriahkan event Spider-Man: Across The Spider-Verse. Tak hanya itu, pengembang dan penerbit gim Garena mengumumkan kolaborasi antara Free Fire dan film Spider-Man: Across the Spider-Verse yang akan segera hadir untuk seluruh Survivors melalui serangkaian konten spesial.

Mulai 2 Juni 2023, kolaborasi ini akan menghadirkan berbagai item in-game, event spesial Spider-Verse Card Collection, hingga map khusus yang terinspirasi dari film tersebut. Sementara itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekolaborasi dengan Sony Pictures yang menghadirkan IONIQ 5 dan IONIQ 6, duo kendaraan listrik Hyundai yang menawarkan mobilitas terbarukan nan inovatif.

Kendaraan konsep Flying Prophecy juga ikut beraksi di film yang dibintangi oleh Shameik Moore dan Hailee Steinfeld tersebut. Spider-Man: Across the Spider-Verse bahkan turut menampilkan konsep mobilitas masa depan dari Hyundai, seperti Advanced Air Mobility (AAM), Purpose-built Vehicles (PBV), dan stasiun Hub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement