Selasa 30 May 2023 16:00 WIB

Ini Dia Kejuaraan Nasional Mini 4 WD yang Sukses Curi Perhatian

Para penggiat Mini 4 WD Indonesia berkumpul dan bertanding di ajang ini.

 Seri kedua dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 telah digelar pada 26-28 Mei di Qbig BSD, Tangerang Selatan, yang diikuti oleh sekitar 200 orang dari 24 tim.
Foto: JakOne Mobile Indonesia Damper Class National
Seri kedua dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 telah digelar pada 26-28 Mei di Qbig BSD, Tangerang Selatan, yang diikuti oleh sekitar 200 orang dari 24 tim.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN---Setelah sukses menggelar putaran pertamanya pada Februari lalu, kini seri kedua dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 telah digelar pada 26-28 Mei di Qbig BSD, Tangerang Selatan, yang diikuti oleh sekitar 200 orang dari 24 tim. Kompetisi ini terdiri dari lima seri sepanjang 2023, yang selanjutnya akan digelar pada bulan Juli, September dan Desember, dengan total hadiah Rp 50 juta.

“Antusias dari peserta dan rekan-rekan komunitas pada seri kedua ini tidak kalah semaraknya dibandingkan seri pertama pada Februari lalu. Suatu kebanggaan bagi kami dapat mengumpulkan para penggiat Mini 4 WD Indonesia untuk bertanding di suatu tempat, melalui kejuaraan nasional untuk damper class ini,” ujar Bimo Pradikto, Team Director Banteng Motorsport, dalam siaran pers, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga

JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 merupakan pergelaran kejuaraan nasional balap Mini 4 WD yang mempertemukan para penggiat Mini 4 WD tanah air, yang dilakukan untuk menarik lebih banyak komunitasnya di seluruh Indonesia.

“Melihat skalanya yang mencapai nasional dan dihadiri oleh para perwakilan dari berbagai provinsi, kami berharap kejuaraan ini dapat membawa semangat balap Mini 4 WD di Indonesia dan memberikan ruang bagi peserta dan penikmat industri ini untuk menunjukkan kemampuan mereka di atas lintasan balap,” tambahnya.

Ini merupakan tahun kedua diadakannya kejuaraan nasional yang dinaungi oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta tersebut, yang diselenggarakan oleh Banteng Motorsport sebagai promotor dari JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023, didukung oleh berbagai sponsor seperti JakOne mobile, Bank DKI, Loctite, dan masih banyak lagi.

Pada seri kedua JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 ini, diadakan pula kegiatan “JakOne Session” persembahan dari JakOne Mobile, yakni pencarian BTO (Best Time Overall). Peserta dengan perolehan waktu umum terbaik akan mendapatkan tambahan hadiah sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship 2023 tidak hanya menghadirkan hiburan bagi para penggemar Mini 4 WD, tetapi juga memberikan peluang bagi pembalap Mini 4 WD untuk mengembangkan dan menunjukan kebolehannya masing-masing.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement