Ahad 28 May 2023 07:34 WIB

Hadirkan Pengalaman Berbelanja Baru Lewat Pop-up Store

Pop-up store merupakan sebuah bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan empat keunggulan.
Foto: Republika/Adysha Citra Ramadani
Oppo Find N2 Flip resmi dirilis di Indonesia dan tawarkan empat keunggulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Sensasi berbelanja saat ini bisa hadir dengan cara yang berbeda. Mengusung filosofi yang mengetengahkan harmoni antara teknologi dan alam, OPPO menghadirkan Find N2 Flip lewat pop-up store.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan sebagai merek teknologi yang menjadikan inovasi sebagai DNA, OPPO Indonesia senantiasa menempuh langkah-langkah baru untuk memuaskan konsumen merek. Pop-up store ini sesungguhnya merupakan sebuah bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda, di mana merek mengombinasikan teknologi dengan elemen alam dengan tujuan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan pengalaman berinteraksi dengan OPPO Find N2 Flip secara unik.

Baca Juga

"Sejak menggelar pre-order hingga resmi diluncurkan pada Rabu 10 Mei lalu, antusiasme masyarakat terhadap OPPO Find N2 Flip sungguh luar biasa, dan Pop-Up Store yang kami hadirkan di ibukota ini khususnya merupakan bagian dari apresiasi kami atas hal tersebut," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Dengan serangkaian inovasinya, pengakuan konsumen akan keunggulan teknologi dan desain intuitif dari OPPO Find N2 Flip ini menegaskan bahwa Find N2 Flip telah menjadi standar baru untuk sebuah ponsel lipat di industri ponsel cerdas.

OPPO juga menghadirkan beberapa aktivitas kustomisasi OPPO Find N2 Flip pada Pop-Up Store ini agar pengunjung dapat merasakan pengalaman yang baru dan mengasah kreatifitasnya. Para pengunjung bisa berkeliling area Pop-Up Store dan mencoba inovasi teknologi OPPO Find N2 Flip secara langsung. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen dan keseruan saat berada di Pop-Up Store yang sangat menarik untuk dijadikan konten media sosial.

Selain di Jakarta, OPPO juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di berbagai lokasi seperti, Medan di Plaza Medan Fair pada 16 Mei sampai 11 Juni 2023, Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 sampai 21 Mei 2023 dan Tunjungan Plaza 3 pada 24 sampai 28 Mei 2023, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi pada 24 sampai 28 Mei 2023, dan Bandung di Paskal 23 pada 29 Mei sampai 4 Juni 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement