Selasa 23 May 2023 10:54 WIB

Selena Gomez Ajak Rayakan Keunikan Diri Lewat Rare Beauty

Rare Beauty kini hadir di Indonesia.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rare Beauty by Selena Gomez resmi dihadirkan di Indonesia lewat Sephora sebagai mitra ritel eksklusif untuk gerai dan daring sejak 22 Mei 2023.
Foto: Dok.Republika
Rare Beauty by Selena Gomez resmi dihadirkan di Indonesia lewat Sephora sebagai mitra ritel eksklusif untuk gerai dan daring sejak 22 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain terkenal sebagai aktris dan penyanyi, Selena Gomez juga seorang pebisnis kosmetik. Dalam hal kecantikan, ia sering kali mengajak penggemar agar merayakan keunikan diri masing-masing karena setiap orang diciptakan berbeda.

"Sekarang ini, terlalu banyak orang merasa terjebak oleh harapan kecantikan yang tidak realistis dan tidak mungkin dicapai," kata Selena dalam keterangan resminya untuk peluncuran Rare Beauty by Selena Gomez di Indonesia, dikutip Rabu (23/5/2023).

Baca Juga

Lewat merek kecantikan Rare Beauty, Selena ingin mengajak para perempuan agar tidak terjebak oleh harapan dan mitos kecantikan, apalagi di era media sosial. Kini, Rare Beauty juga telah resmi dihadirkan di Indonesia lewat Sephora sebagai mitra ritel eksklusif untuk gerai dan daring sejak 22 Mei 2023.

"Saya sangat bersemangat untuk merilis produk kecantikan yang tidak hanya hebat, tetapi juga merayakan hal yang membuat masing-masing dari kita langka," ungkap Selena.

Rare Beauty, menurut Selena, adalah tentang merayakan siapa diri dan apa yang membuat kita berbeda. Produk riasan Rare, yang berarti unik, bertujuan membentuk percakapan positif seputar kecantikan, penerimaan diri, dan kesehatan mental.

"Kami tidak hanya ingin semua orang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, kami juga ingin membantu mereka merasa lebih terhubung secara autentik satu sama lain dan tidak merasa kesepian di dunia ini," kata pelantun "Love You Like a Love Song".

Ketertarikan Selena akan produk kecantikan lahir di usia muda, ketika ia merasakan pengalaman duduk di kursi tata rias pertamanya. Selama empat tahun terakhir, pelantun "Calm Down" itu menyalurkan minatnya ke dalam pengembangan dan peluncuran Rare Beauty.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement