Mau Tukar Uang? Ini Lokasinya di Jakarta Barat

Red: Reiny Dwinanda

Rabu 05 Apr 2023 14:02 WIB

Petugas menyerahkan sejumlah uang pecahan kecil dan baru yang ditukarkan oleh seorang warga (Ilustrasi). Layanan penukaran uang dari Bank Indonesia tersedia di tiga lokasi di Jakarta Barat. Foto: Antara/Kornelis Kaha Petugas menyerahkan sejumlah uang pecahan kecil dan baru yang ditukarkan oleh seorang warga (Ilustrasi). Layanan penukaran uang dari Bank Indonesia tersedia di tiga lokasi di Jakarta Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan penukaran uang baru Bank Indonesia (BI) melalui program Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (Serambi) hadir di tiga lokasi Jakarta Barat. Masyarakat dapat mengaksesnya di Kantor Wali Kota, Pasar Slipi Palmerah, dan Masjid Raya Hasyim Asy'ari.

"Hari ini BI hadir di sini untuk melakukan penukaran uang bagi warga Jakarta Barat dalam program Serambi," kata Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto, di Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga

Layanan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan pihak BI bekerja sama dengan seluruh pemerintah kota di lingkungan Provinsi DKI Jakarta. Untuk pelayanan di kantor Wali Kota hanya berjalan hari ini saja, sedangkan dua wilayah lain dibuka mulai 14 April 2023 mendatang.

Terpopuler