Selasa 07 Feb 2023 10:18 WIB

Penampakan Bangunan yang Roboh Diguncang Gempa di Turki

Gempa yang dahsyat telah merobohkan sejumlah bangunan di tenggara Turki. .

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pria mencari korban gempa di puing-puing bangunan yang hancur di Gaziantep, Turki, Senin (6/2/2023). Gempa kuat telah merobohkan beberapa bangunan di tenggara Turki dan Suriah dan dikhawatirkan banyak korban jiwa. (FOTO : AP Photo/Mustafa Karali)

Tim penyelamat mencari korban gempa di reruntuhan bangunan yang hancur di Gaziantep, Turki, Senin (6/2/2023). Gempa kuat telah merobohkan beberapa bangunan di tenggara Turki dan Suriah dan dikhawatirkan banyak korban jiwa. (FOTO : AP Photo/Mustafa Karali)

Orang-orang dan tim penyelamat mencari korban gempa di puing-puing di sebuah bangunan yang hancur di Gaziantep, Turki, Senin (6/2/2023). Gempa kuat telah merobohkan beberapa bangunan di tenggara Turki dan Suriah dan dikhawatirkan banyak korban jiwa. (FOTO : AP Photo/Mustafa Karali)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,GAZIANTEP -- Seorang pria mencari korban gempa di puing-puing bangunan yang hancur di Gaziantep, Turki, Senin (6/2/2023). Gempa dahsyat telah merobohkan beberapa bangunan di tenggara Turki dan Suriah dan dikhawatirkan mengakibatkan banyak korban jiwa.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement