Jumat 16 Dec 2022 08:39 WIB

Suasana Hujan Salju di Kawasan Wisata Seoul Korea

Hujan salju mengguyur sejumlah landmark kota Seoul Korea Selatan..

Rep: Ahn Young-joon/ Red: Yogi Ardhi

Pengunjung berswafoto di tengah guyuran salju di luar Istana Gyeongbok, Seoul, Korea Selatan di tengah guyuran salju Kamis, (15/12/2022).. Istana ini merupakan salah satu istana pada masa Dinasti Joseon dan landmark di Seoul, Korea Selatan. (FOTO : AP)

Pengunjung berpakaian tradisional Korea hanbok berjalan di tengah guyuran salju di luar Istana Gyeongbok, Seoul, Korea Selatan di tengah guyuran salju Kamis, (15/12/2022).. Istana ini merupakan salah satu istana pada masa Dinasti Joseon dan landmark di Seoul, Korea Selatan. (FOTO : AP)

Penjaga Istana berdiri di luar Istana Gyeongbok, Seoul, Korea Selatan di tengah guyuran salju Kamis, (15/12/2022).. Istana ini merupakan salah satu istana pada masa Dinasti Joseon dan landmark di Seoul, Korea Selatan. (FOTO : AP Photo/Ahn Young-joon)

Seorang wanita berfoto dekat patung lampion di Alun-alun Gwanghwamun di tengah guyuran salju di Seoul, Korea Selatan di tengah guyuran salju Kamis, (15/12/2022).. Salah satu istana pada masa Dinasti Joseon dan landmark di Seoul, Korea Selatan. (FOTO : AP)

Pekerja membersihkan jalur pedestrian di sepanjang Plaza Balai Kota Seoul, Korea Selatan di tengah guyuran salju Kamis, (15/12/2022).. Salah satu istana pada masa Dinasti Joseon dan landmark di Seoul, Korea Selatan. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penjaga Istana berdiri di luar Istana Gyeongbok, Seoul, Korea Selatan di tengah guyuran salju Kamis, (15/12/2022). Istana ini merupakan salah satu istana pada masa Dinasti Joseon dan landmark di Seoul, Korea Selatan. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement