Selasa 13 Dec 2022 07:15 WIB

Cincin Juara Hingga Medali MPL Season X Gunakan Emas Solid USB Gold

Ini menjadi terobosan yang membuat kesejahteraan para atlet makin terperhatikan.

Cincin juara dan medali dari emas solid untuk para juara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) season 10.
Foto: Dok. Web
Cincin juara dan medali dari emas solid untuk para juara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) season 10.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 15 cincin juara dan 15 medali emas solid diberikan kepada para peraih titel kampiun di ajang Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) season 10. Selain itu, trofi kejuaraan mulai Season X kemarin juga bertakhtakan logo Mobile Legends: Bang Bang yang terbuat dari Emas Solid.

"Saya gembira sekaligus terkejut melihat tanggapan dan besarnya komunitas dan basis penggemar MPL. Itulah mengapa dengan tanpa ragu-ragu kami akan melanjutkan dukungan pada Seasons 11 dan 12 tahun depan," ujar Direktur Marketing UBS Gold, Catur Limas, Senin (12/12/2022).

Baca Juga

Ia mengatakan, merupakan suatu anugerah besar ketika UBS Gold dipercaya mendukung M4 World Championship yang akan diadakan di Indonesia pada 1 - 15 Januari 2023 mendatang. 

"Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga sukses bagi tim ONIC dan RRQ yang akan mewakili Indonesia pada kejuaraan bergengsi ini dan saya yakin kedua tim akan membuat negeri ini sangat bangga," kata Catur.

Dengan slogan terkini UBS Gold "I am 24K", kata dia, pihaknya bermaksud mendorong pemuda-pemudi Indonesia untuk menjadi dirinya sendiri bagai emas 24K tanpa berfokus pada kekurangan mereka. "Setiap orang pasti punya nilai positif, dan kami ingin meyakinkan para generasi muda ini untuk menemukan emas terpendam itu dari dalam diri mereka," kata dia.

Catur Limas menambahkan. Slogan M4 'Dare to be Great' persis selaras dengan semangat pihaknya itu.  "Untuk pertama kalinya para pemenang M4 dihadiahkan medali yang terbuat dari emas solid. Saya percaya ini akan mengangkat nilai kejuaraan ini dan sekaligus meningkatkan derajat apresiasi kepada para jawara. Mudah-mudahan dengan naiknya nilai emas ke depan, para gamers muda ini mulai tertarik berinvestasi emas untuk membantu mengamankan finansial mereka di masa depan," kata dia.

PR & Communications Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha mengatakan, kerjasama ini juga merupakan bagian dari tonggak kemajuan perkembangan industri esports Tanah Air dan juga semakin membuktikan bahwa produk anak bangsa dapat bersaing di internasional. 

"Kami ingin menegaskan kembali komitmen kami terhadap pasar Indonesia. Sebagai pelopor dalam esports dan gaming, kami percaya dalam menjaga dan memelihara ekosistem lokal untuk mengembangkan talenta muda yang berpotensi untuk menjadi hebat. Kami akan mendorong menuju tiga pilar untuk memajukan industri; termasuk keterlibatan komunitas, inisiatif pendidikan, dan turnamen grass root,” ujar dia.

Untuk memperbesar gegap gempita suasana kejuaraan M4 yang dirasakan oleh komunitas gamers, USB Gold meluncurkan hanya di kejuaraan ini saja: Logam Mulia Emas Murni Edisi Terbatas M4 yang didedikasikan khusus untuk penggemar esports dan penggemar tim MPL khususnya. Logam Mulia 999.9 ini tersedia dalam pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram dan paket keduanya. 

Selain itu, juga menyediakan Kalung Emas M4 Edisi Spesial Beatrix yang merupakan salah satu hero MLBB. Mulai 20 Desember 2022, Logam Mulia dan Kalung tersebut tersedia secara eksklusif di ubslifestyle(dot)com, ubslifestyle e-commerce dan pop up store UBS Gold di lokasi penyelenggaraan M4 World Championship. Untuk setiap pembelian produk-produk tersebut  berhak mendapatkan gratis Skin Mobile Legends.

Sebelumnya, Onic Esports keluar sebagai juara liga esport Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL Indonesia) Season 10 setelah mengalahkan rival beratnya RRQ Hoshi. Usai gelaran Season 10, Onic Esports bersama RRQ Hoshi akan menjadi wakil Indonesia di turnamen Mobile Legends tingkat dunia M4 World Championship 2022.

 

Kedua tim diharapkan dapat membawa kembali piala kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut ke Tanah Air setelah dua musim direbut oleh Filipina, demikian dinukil dari Antara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement