Selasa 18 Oct 2022 18:55 WIB

Antar Presiden FIFA, Iwan Bule tak Berkomentar di Depan Wartawan

Pertemuan Presiden FIFA dan pengurus PSSI berlangsung sekitar dua jam.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Ketum PSSI Mochamad Iriawan berpose dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Selasa (18/10/2022).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Ketum PSSI Mochamad Iriawan berpose dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Kantor PSSI, GBK Arena, Jakarta, Selasa (18/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beserta jajaran telah mengadakan pertemuan dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Kantor PSSI, GBK Arena, Selasa (18/10/2022) sore. Pertemuan berlangsung sekitar dua jam sejak pukul 15.16 WIB hingga 17.19 WIB.

Setelah pertemuan tersebut, Iriawan atau biasa dikenal dengan sebutan Iwan Bule keluar berdampingan dengan Infantino. Iwan Bule keluar sambil memegang bola yang kemudian ia berikan kepada Infantino sebagai cenderamata. Keduanya berpose memegang bola sambil tersenyum menghadap awak media.

Baca Juga

Setelah berfoto, Iwan Bule kemudian mengarahkan Gianni untuk masuk mobil, sementara Presiden FIFA itu masih memamerkan bola yang didapatnya kepada awak media. Gianni kemudian masuk ke mobil setelah melempar senyum.

Di luar dugaan, Iwan Bule ikut masuk ke mobil yang sama dari pintu sebelah kiri. Ia kemudian turut mengantar kepergian Gianni menuju hotel tempatnya menginap tanpa berkata sepatah kata pun kepada awal media.

Adapun terkait pertemuan tersebut, PSSI memasang anggota komite eksekutif (Exco) PSSI Vivin Cahyani Sungkono untuk menyampaikan keterangan kepada media terkait pembahasan antara PSSI dengan FIFA selama pertemuan. Vivin menyampaikan misi utama yang akan dilakukan ke depan adalah mentransformasi total sepak bola Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement