Sabtu 27 Aug 2022 09:45 WIB

Muharram Bangkit, BMH Gelar Lomba Hafalan Juz 30 untuk Anak Yatim

Lomba itu dilangsungkan di Panti Asuhan Al-Muhibbin, Kalibelang, Semarang.

BMH menggelar lomba hafalan Alquran juz 30 untuk anak yatim di Panti Asuhan Al-Muhibbin, Kalibelang, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat  (26/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menggelar lomba hafalan Alquran juz 30 untuk anak yatim di Panti Asuhan Al-Muhibbin, Kalibelang, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat (26/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Laznas BMH memeriahkan program Muharram Bangkit dengan gelaran lomba hafalan untuk anak-anak yatim. Kegiatan ini dilangsungkan di Panti Asuhan Al-Muhibbin, Jalan Sukorini, Kalibelang RT 03 / RW 11, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Jumat  (26/8/2022).

"Alhamdulillah program berjalan dengan baik dan berhasil meningkatkan motivasi para anak-anak yatim yang rajin menghafal Alquran selama ini. Harapannya mereka semakin semangat dalam menghafalkan Alquran. Sekarang baru lomba juz 30, semoga ke depan bisa lebih dari itu dan seterusnya," terang Koordinator BMH Gerai Ungaran, Junaidi dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (7/8/2022).

Lomba itu mengangarkan Pipit tampil sebagai juara. "Senang sekali dapat juara satu. Usaha menghafal Alquran insyaa Allah semakin semangat. Bersyukur pula hari ini dapat rezeki dari Allah berupa ragam hadiah dari BMH," ungkap Pipit semangat.

Terhadap para juara lomba BMH menyediakan hadiah berupa piala dan dana pembinaan prestasi. "Insya Allah dana zakat, infak dan sedekah yang dikelola oleh BMH, secara terukur akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Junaidi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement