Jumat 22 Apr 2022 21:49 WIB

Cegah Insiden Oscar Terulang, Tony Awards: Pelaku Kekerasan akan Dikeluarkan dari Lokasi

Pelaku kekerasan akan dikeluarkan dari lokasi acara Tony Awards.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles. Tony Awards mengeluarkan peringatan untuk tamunya agar menjauhi tindak kekerasan selama acara berlangsung.
Foto:

Kala itu, Smith tetap diizinkan oleh produser Oscar untuk berada di antara penonton. Dia bahkan menerima penghargaan Aktor Terbaik untuk perannya dalam film King Richard.

Penghargaan itu diterima Smith tidak lama setelah ia menampar Rock. Namun kemudian, pemeran Deadshot dalam Suicide Squad itu dilarang mengikuti Oscar selama 10 tahun sebagai akibatnya.

Tony Awards akan digelar pada 12 Juni 2022 di Radio City Music Hall dan ditayangkan langsung di CBS dan Paramount+. Tony Awards merupakan sebuah penghargaan teater Amerika Serikat yang diberikan oleh The American Theatre Wing and the League of American Theatres and Producers pada acara penghargaan tahunan di New York.

Penghargaan yang diberikan adalah untuk karya-karya produksi dan penampilan Broadway. Hal itu juga termasuk penghargaan yang diberikan tanpa kompetisi, seperti Special Tony Awards, The Regional Theatre Tony Award, dan The Tony Honors for Excellence in the Theatre.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement